Baju Ngaji Rafathar Ternyata Gak Kaleng-Kaleng, Harganya Bisa Buat Beli 64 Kg Beras
Rafathar dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
16:50
8 Agustus 2024

Baju Ngaji Rafathar Ternyata Gak Kaleng-Kaleng, Harganya Bisa Buat Beli 64 Kg Beras

Baju yang dipakai Rafathar Malik Ahmad ketika mengaji di masjid menyimpan fakta menarik. Di mana baju Rafathar ternyata berasal dari merek ternama dunia dengan harga yang terbilang cukup mahal.

Baju ngaji Rafathar terungkap dari berbagai unggahan di media sosial, termasuk akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kakak Rayyanza itu berangkat mengaji dengan naik sepeda didampingi oleh bodyguard-nya.

Rafathar pun tampil bersahaja mengenakan kaos pendek serta celana panjang ketika berangkat mengaji. Perpaduan ini tidak terlihat mencolok sehingga sangat cocok dikenakan saat mengaji di masjid.

Kekinian diketahui bahwa baju kalem yang dipakai oleh Rafathar ketika mengaji harganya cukup mahal. Informasi itu berdasarkan dari unggahan akun fashion_ranskids di Instagram, Kamis (8/8/2024).

Baca Juga: Raffi Ahmad Bongkar Asal Usul Lily: Bayi yang Tak Diinginkan

Rafathar berangkat mengaji. (TikTok/trgnxn.id)Rafathar berangkat mengaji. (TikTok/trgnxn.id)

Rupanya baju Rafathar berasal dari merek Hugo Boss. Ini merupakan merek mode global yang berasal dari Metzingen, Jerman. Rafathar diketahui memakai koleksi Hugo Boss Kids Logo Short Sleeve T-shirt.

Baju tersebut dijual dengan harga 48 Pound sterling atau sekitar Rp1 jutaan. Apabila dibandingkan dengan harga beras premium yang kini mencapai Rp15.600 per kg, harga baju Rafathar bisa untuk membeli sekitar 64 kg beras, lho.

Namun perlu diketahui bahwa ini bukan satu-satunya baju Rafathar yang branded dan harganya mahal. Dulu ia pernah kedapatan memiliki kaos merek GUCCI dengan harga sekitar Rp3,5 juta.

Sementara itu, Rafathar memang sudah dibiasakan untuk rutin pergi mengaji di masjid dekat rumahnya. Hal ini diungkap oleh Nagita Slavina dalam salah satu vlog YouTube RANS Entertainment beberapa waktu lalu.

"Kalau si Rafathar kan di belakang rumah tuh, di komplek ada masjid. Jadi dia harus ke masjid," cerita Nagita Slavina seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment pada Kamis (8/8/2024).

Baca Juga: Jungkir Balik Nasib Baby Lily: Dulu Tak Diinginkan Ibu, Kini Diangkat Anak oleh Raffi Ahmad

"Jadi dia gue paksain ke masjid. Tapi dia seneng sekarang karena ketemu temen-temen. Tapi cuma seminggu dua kali," tandas Nagita Slavina.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #baju #ngaji #rafathar #ternyata #kaleng #kaleng #harganya #bisa #buat #beli #beras

KOMENTAR