Penampilan Luna Maya di Pernikahan Calon Adik Ipar Dipuji, Terungkap Harga Tas dan Sepatunya
Luna Maya dalam pernikahan Elodie Bouttier (Instagram)
13:41
8 Agustus 2024

Penampilan Luna Maya di Pernikahan Calon Adik Ipar Dipuji, Terungkap Harga Tas dan Sepatunya

Luna Maya baru saja menghadiri pernikahan Elodie Bouttier, adik Maxime Bouttier di Bali. Lewat unggahan Instagram pribadinya, terlihat kalau pernikahan tersebut digelar dalam adat Bali.

Diketahui calon adik ipar Luna Maya itu menikahi pria bernama Bagus Marten. "Two hearts, one love. Congrats @elodie_bouttier & @bagusmarten, lovebirds in love! Best wishes on this joyous day," tulis Luna Maya pada caption, dikutip Kamis (8/8).

Tak cuma pasangan pengantin saja yang menggunakan baju pengantin Bali, tapi juga Maxime dan ayahnya, Patrice Bouttier Maxime dan ayahnya, Patrice Bouttier. Mereka memakai kain sebagai bawahan dan udeng, dipadu kemeja lengan pendek warna lilac.

Seperti biasa, Luna Maya tampil menawan. Wanita berusia 40 tahun itu tampil kasual memakai maxi dress warna kuning alih-alih kebaya khas Bali.

Baca Juga: Bukti Cantik Gak Harus Mahal, Aaliyah Massaid Pakai Baju Rp200 Ribuan saat Bulan Madu di Italia

Dress berwarna kuning cerah dengan belahan dada rendah itu sangat cocok dipakai Luna Maya. Ditambah rambut panjang yang digerai, membuat kecantikan Luna Maya semakin terpancar.

"Asik banget santai gitu kelihatannya," puji salah satu netizen. "Aku suka Luna Maya itu karna tampil apa adanya dimanapun dia berada. Dia ga butuh filter and edit," sahut yang lain.

Meski penampilannya nampak kasual, diketahui ia memakai alas kaki dan tas cukup mewah.

Diungkap oleh akun Instagram @fashion__selebriti, Luna Maya memakai flat shoes dari merek Maison Alaia. Ia memakai seri ballet flat in fishnet yang terbuat dari perpaduan kulit anak sapi, rubber dan polyamide.

Diketahui seri flat shoes ini sedang naik daun, karena banyak selebriti dan pencinta fashion yang memakainya. Luna Maya sendiri memakai warna putih yang sepasangnya dibanderol Rp13,9 juta.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Bergaya di Depan Colosseum Roma, Netizen: Auranya Mahal

Sementara untuk tas, ia menenteng tote bag dari merek mewah asal Perancis, Goyard. Tas tersebut diperkirakan adalah seri Anjou Mini All Black yang dibanderol Rp40 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #penampilan #luna #maya #pernikahan #calon #adik #ipar #dipuji #terungkap #harga #sepatunya

KOMENTAR