Kini Digugat Cerai, Erin Taulany Dulu Ngeluh Saat Didekati Andre Taulany: Serem, Kayak Om-om
Andre Taulany dan Erin Taulany. (Instagram)
20:58
7 Agustus 2024

Kini Digugat Cerai, Erin Taulany Dulu Ngeluh Saat Didekati Andre Taulany: Serem, Kayak Om-om

Setelah 18 tahun menikah, Andre Taulany dikabarkan telah menggugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina atau yang akrab disapa Erin Taulany. Kabar mengejutkan ini pun telah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa.

“Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024,” tutur Ummi Azma, dikutip pada Rabu (7/8/2024).

Sayangnya tidak terungkap apa penyebab Andre sampai menggugat cerai wanita yang telah memberinya tiga orang anak tersebut. Tak heran bila banyak warganet yang terkejut dengan kabar itu, apalagi karena Andre dan Erin selama ini dikenal jauh dari gosip.

Andre Taulany dan Erin Taulany. (Instagram/erintaulany)Andre Taulany dan Erin Taulany. (Instagram/erintaulany)

Bahkan diakui Andre, cukup sulit baginya untuk mendekati Erin kala mereka berkenalan pada awal tahun 2000-an. “Kenalannya lewat foto, orang susah dia mah diajak kenalannya. Di-SMS nggak dibalas,” keluh Andre, dilihat di klip video unggahan akun TikTok @/bangbuaya98.

Baca Juga: Menaksir Harga Tas Branded yang Dipakai Erin Taulany di Postingan Terakhir Bersama Andre Taulany

“Delapan bulan. Setelah perkenalan, terus jalan beberapa bulan, terus langsung gue lamar,” imbuh mantan vokalis band Stinky tersebut.

Sule yang saat itu berperan sebagai pembawa acara pun tergelitik menanyakan alasan Erin sampai berkenan berpacaran dan berujung dinikahi Andre. Suasana menjadi semakin kocak setelah Erin mengaku sempat takut saat didekati oleh Andre.

“Awal-awalnya serem juga sih, karena kan jaraknya jauh, kayak sama om-om gitu karena kan jauh (beda umurnya). Tapi karena lama-lama udah sering ketemu, udah tahu sifatnya, jadi nggak serem lagi,” ucap Erin.

Apalagi waktu itu Erin masih berumur 19 tahunan dan sedang menyelesaikan pendidikannya di sebuah universitas. Sementara Andre yang mendekatinya saat itu sudah berusia 30 tahun.

“(Beda umurnya) 11 tahun. Waktu itu saya umur 30, dia 19,” pungkas Andre.

Baca Juga: Andre Taulany Punya Bisnis Apa Saja? Kekayaannya Tetap Eksis Meski Diterpa Isu Cerai

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kini #digugat #cerai #erin #taulany #dulu #ngeluh #saat #didekati #andre #taulany #serem #kayak

KOMENTAR