Kumpul Bareng Aurel Hermansyah Cs, Penampilan Nagita Slavina Dikomentari
Nagita Slavina Beri Rekomendasi Lotion Slavina (Instagram)
15:07
7 Agustus 2024

Kumpul Bareng Aurel Hermansyah Cs, Penampilan Nagita Slavina Dikomentari

Sosok Nagita Slavina acapkali disorot gara-gara penampilannya. Tak terkecuali saat berkumpul dengan Geng Cendol bersama Aurel Hermansyah.

Nagita Slavina berkumpul dengan rekan-rekannya yang tergabung dalam geng arisan hits itu. Tak hanya Gigi tampak pula sang adik Caca Tengker dan dua iparnya Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad.

Setiap acara Geng Cendol, Nagita Slavina termasuk anggota yang kerap hadir. Istri Raffi Ahmad itu juga selalu berganti gaya busana dalam setiap pertemuan.

Terbaru, Nagita Slavina terlihat memakai baju warna putih. Dia juga memilih untuk gaya klimis dan cepol di bagian belakang.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dihujat Netizen Usai Tampil di JFC, Kris Dayanti Tak Khawatir: Saya Salut Sama Dia

Itu terlihat lewat foto yang dibagikan oleh Aurel Hermansyah di Instagram. Dalam foto itu, sosok Gigi hanya terlihat separuh badannya saat berdiri di dekat Aurel Hermansyah dan Nia Ramadhani.

Kemunculan Nagita Slavina dengan penampilannya itu justru mengundang reaksi miring dari sejumlah netizen.
Ada yang menyayangkan karena Gigi kini kembali tampil tak berhijab sepulang haji.

"Udah buka hijab lagi bu Haji," sindir netizen.

"Bu Gigi padahal netizen sudah husnudzon berbaik sangka bakalan nutup aurot tapi kok buka hijab lagi semoga segera turun hidayah," kata netizen.

"Aku pikir Gigi udah berhijab juga karena kemarin ke kondangn Aal juga berhijab. Semoga cepat hijrah," sahut yang lainnya.

Baca Juga: Ogah Kalah Royal dari El Rumi, Intip Hadiah Miliaran Rupiah Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah

Setelah melaksanakan Haji Furoda bersama keluarga, Nagita Slavina mengenakan hijab selama beberapa waktu. Gaya Ibu Raftahar dan Rayyanza dalam balutan busana yang menutup aurat banyak disanjung. Tapi kini, nampaknya Nagita Slavina kembali tak berhijab.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kumpul #bareng #aurel #hermansyah #penampilan #nagita #slavina #dikomentari

KOMENTAR