El Rumi Kini Pepet Syifa Hadju, Maia Estianty Tetap Punya Panggilan Kesayangan Ini buat Marsha Aruan
Kolase Marsha Aruan dan Maia Estianty. [YouTube/Al El Dul TV]
20:56
6 Agustus 2024

El Rumi Kini Pepet Syifa Hadju, Maia Estianty Tetap Punya Panggilan Kesayangan Ini buat Marsha Aruan

Kabar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju membuat hubungan-hubungan mereka yang terdahulu kembali disorot. Salah satunya hubungan asmara antara El dengan Marsha Aruan yang telah kandas sejak tahun 2019.

Bukan tanpa alasan, rupanya banyak warganet yang masih gagal move on dari El dan Marsha. Bahkan tidak sedikit yang belakangan membandingkan Syifa dan Marsha, apalagi karena keduanya berasal dari lingkup pertemanan yang sama.

Namun terlepas dari hubungan El dan Syifa sekarang, Marsha diketahui masih memiliki hubungan baik dengan keluarga mantan kekasihnya sekalipun sudah berpisah. Momen inilah yang tergambar di podcast Maia dan Marsha tahun 2020 silam.

El Rumi dan Marsha Aruan (Instagram)El Rumi dan Marsha Aruan (Instagram)

“Walaupun mungkin relationship-nya mereka tidak berhasil, tetapi paling tidak silaturahminya tetap berjalan,” kata Maia setelah menyambut Marsha di kediamannya, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa (6/8/2024).

Baca Juga: Alyssa Daguise Comot Melati Aaliyah Massaid Biar Segera Nikah, Maia Estianty Heran Bule Percaya Mitos

“Bener banget, setuju,” jawab Marsha.

Karena itulah Maia berharap Marsha tetap bisa berhubungan baik dengan keluarganya. Apalagi karena Marsha ternyata sudah dianggap selayaknya anak perempuan sendiri oleh Maia, sehingga dipanggilnya sebagai “my daughter”.

“Enggak tahu lagi kalau Marsha punya pacar ya, apakah pacarnya bisa menyetujui atau nggak untuk ketemu sama aku, mudah-mudahan boleh, karena kita bener-bener yang netral banget. Aku juga masih menganggap dia ‘my daughter’, berarti anak perempuanku,” tutur Maia.

Terdengar Marsha yang tersentuh dengan sikap Maia, “Cuma aku kan anak perempuannya? Biasanya laki-laki semuanya.”

Maia sendiri langsung mengiyakan pertanyaan Marsha tersebut. Bahkan istri Irwan Mussry itu kembali menegaskan ke kekasih Marsha di masa depan soal hubungan mereka yang telah selayaknya keluarga.

Baca Juga: Bukan Cuma Al Ghazali, Maia Estianty Ikut Istikharah demi Restui Hubungan Putranya dengan Alyssa

“Buat pacarnya Marsha yang baru, kita bener-bener netral nggak ada apa-apa, dia juga sama El bener-bener yang… kita hubungannya sudah baik ya. Pacarnya Marsha yang terbaru, atau pacarnya El yang terbaru, jangan cemburu ya,” tandas Maia.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #rumi #kini #pepet #syifa #hadju #maia #estianty #tetap #punya #panggilan #kesayangan #buat #marsha #aruan

KOMENTAR