Detik-Detik Rafathar Berangkat Ngaji ke Masjid, Satu Hal Ini Bikin Netizen Salfok: Anak Sultan!
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)
17:06
6 Agustus 2024

Detik-Detik Rafathar Berangkat Ngaji ke Masjid, Satu Hal Ini Bikin Netizen Salfok: Anak Sultan!

Mengaji menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Menurut Nagita Slavina, Rafathar biasanya mengaji ke masjid di dekat rumahnya di Andara.

"Kalau si Rafathar kan di belakang rumah tuh, di komplek ada masjid. Jadi dia harus ke masjid," cerita Nagita Slavina seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment pada Selasa (6/8/2024).

"Jadi dia gue paksain ke masjid. Tapi dia seneng sekarang karena ketemu temen-temen. Tapi cuma seminggu dua kali," imbuhnya.

Momen Rafathar berangkat mengaji ke masjid pun terbilang cukup sering dibagikan ke media sosial. Salah satunya oleh akun TikTok trgnxn.id yang mengunggah ulang Instagram Story karyawan RANS Entertainment, Mbak Lala.

Baca Juga: Jungkir Balik Nasib Baby Lily: Dulu Tak Diinginkan Ibu, Kini Diangkat Anak oleh Raffi Ahmad

Potret Rafathar anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina naik sepeda (Instagram/raffinagita1717)Potret Rafathar berangkat mengaji naik sepeda (Instagram/raffinagita1717)

Dalam video itu, terlihat Rafathar sedang menunggu di depan rumahnya sesaat sebelum berangkat mengaji ke masjid. Ia nampak tampil bersahaja menggunakan atasan warna putih yang dipadukan dengan celana pendek.

Rafathar tidak berjalan kaki ketika berangkat ke masjid untuk mengaji. Kakak Rayyanza Malik Ahmad itu memilih untuk naik sepeda bersama sepupu serta bodyguard-nya.

"Berangkat ngaji naik sepeda," bunyi caption yang ditulis oleh akun TikTok trgnxn.id mengiringi video Rafathar, dilansir pada Selasa (6/8/2024).

Detik-detik Rafathar berangkat mengaji kemudian viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 235 ribu kali. Puluhan netizen pun terpantau memberikan komentar untuk menanggapi video tersebut.

Menariknya, beberapa netizen salfok alias salah fokus dengan satu hal saat menyaksikan video tersebut. Hal itu adalah kehadiran bodyguard yang mendampingi Rafathar pergi mengaji.

Baca Juga: Cara Ngaji Aaliyah Massaid Ramai Dikritik, Beda dari Reza Artamevia yang Selalu Khatam Al-Qur'an Tiap Hamil

"Ngaji aja bodyguardnya ada (emoji menangis)," tulis netizen heran. "Anak sultan, demi keamanan kok," sahut yang lain. "Berangkat ngaji aja dianter bodyguard," celetuk netizen lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #detik #detik #rafathar #berangkat #ngaji #masjid #satu #bikin #netizen #salfok #anak #sultan

KOMENTAR