Koleksi Tas Mewah Aaliyah Massaid saat Honeymoon: Berkelas, Ada Brand Favorit Old Money
Tas mewah Aaliyah Massaid saat bulan madu [instagram/@aaliyah.massaid]
14:21
6 Agustus 2024

Koleksi Tas Mewah Aaliyah Massaid saat Honeymoon: Berkelas, Ada Brand Favorit Old Money

Aaliyah Massaid terus menjadi topik perbincangan hangat usai menikah dengan Thariq Halilintar pada 26 Juli 2024 lalu. Tak perlu waktu lama dari pernikahan, pasangan ini langsung memutuskan untuk pergi honeymoon atau bulan madu.

Mereka memilih sejumlah negara sebagai destinasi bulan madu. Negara pertama yang didatangi adalah Italia dengan mengunjungi berbagai kota dan sebagai pembuka perjalanan ada Roma. Pada momen spesial itu, koleksi tas mewah Aaliyah ikut disorot.

Putri mendiang Adjie Massaid itu terlihat memakai dua model tas sama yang hanya berbeda warna dari Loro Piana serta Hermes. Adapun harga ketiga tas ini tentu tak main-main, yakni mencapai puluhan juta rupiah. Berikut koleksi tasnya saat pergi bulan madu.

Hermes Canvas Slingbag

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat sedang bulan madu di Roma, Italia (Instagram/thariqhalilintar)Tas mewah Aaliyah Massaid saat bulan madu (Instagram/thariqhalilintar)

Dalam perjalanan menuju Italia, Aaliyah Massaid terlihat menenteng sebuah tas dari brand ternama, Hermes berwarna beige dengan tipe Canvas and Leather Zip 31 Bag. Koleksi ini diketahui dibanderol dengan harga sebesar Rp81,06 juta.

Baca Juga: Susul Aaliyah Massaid, Iriana Jokowi Puji Kecantikan Anak-Anak Gen Halilintar

Aaliyah juga menggunakan tas ini saat jalan-jalan di negara tersebut. Saat itu, gaya berpakaiannya ikut disorot karena simpel namun tetap terlihat mewah. Ia mengenakan mini dress hitam penuh kancing yang dilengkapi dengan kacamata berwarna serupa.

Loropiana Pochette Extra Pocket Pink

Tas mewah Aaliyah Massaid saat bulan madu [instagram/@aaliyah.massaid]Tas mewah Aaliyah Massaid saat bulan madu [instagram/@aaliyah.massaid]

Selanjutnya, ada koleksi tas mewah dari brand favorit para old money, Loropiana Pochette Extra Pocket Pink yang harganya diketahui mencapai Rp77 juta. Dalam momen tersebut, Aaliyah Massaid juga tampil elegan dengan balutan atasan sleeveless berwarna merah muda dan celana panjang putih. 

Aaliyah juga terlihat tidak menaruh riasan terlalu mencolok saat mengenakan outfit tersebut. Belum lagi, rambutnya pun hanya dikucir kuda, namun tetap membuatnya tampak elegan. Tak heran jika ia dipuji berpenampilan sederhana, tetapi terlihat mewah.

Loropiana Pochette Extra Pocket Hijau

Tas mewah Aaliyah Massaid saat bulan madu [instagram/@aaliyah.massaid]Tas mewah Aaliyah Massaid saat bulan madu [instagram/@aaliyah.massaid]

Selanjutnya, ada koleksi tas yang sama, namun berbeda warna, yakni Loropiana Pochette Extra Pocket Hijau. Harga tas ini sendiri mencapai Rp66 juta di situs Voila, jauh lebih murah belasan juta rupiah ketimbang yang berwarna merah muda.

Dalam kesempatan itu, Aaliyah Massaid tampil memukau dengan balutan atasan sleeveless hijau berkerah. Penyanyi berusia 22 tahun ini juga memadukannya dengan celana panjang hitam. Sementara rambutnya hanya dibiarkan terurai.

Baca Juga: Style Bulan Madu Aaliyah Massaid di Italia Dibilang Berkelas, Padahal Harganya Cuma Segini

Penampilan adik Zahwa Massaid itu memang kerap menerima pujian warganet. Banyak dari mereka yang mengatakan jika dirinya tampak berkelas dan elegan meski hanya memakai outift sederhana. Tak heran banyak yang senang dengan gaya berpakaiannya.

"Orang berkelas itu gayanya simpel," puji seorang warganet.

"Dia pakai simpel tapi tetap kelihatan elegan dan mahal, bening enak dipandang," puji yang lainnya.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #koleksi #mewah #aaliyah #massaid #saat #honeymoon #berkelas #brand #favorit #money

KOMENTAR