Selalu Tampil Segar dan Awet Muda, Wulan Guritno Ungkap Rahasianya
Wulan Guritno. (Suara.com/Ririn Indriani)
07:43
6 Agustus 2024

Selalu Tampil Segar dan Awet Muda, Wulan Guritno Ungkap Rahasianya

Selebritis Wulan Guritno memiliki segudang kesibukan sebagai aktris, model, sekaligus seorang Ibu.

Meski kesibukannya padat, Wulan Guritno tetap berusaha menjaga kesehatan tubuh luar dan dalam dengan menjaga pola makan dan waktu istirahat.

Selain itu, ibu satu anak ini juga teratur olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

"Saya mengubah pola makan, berolahraga secara teratur dan berusaha cukup tidur tepat waktu," ungkapnya di acara Astria Lunch & Talk, Jakarta Barat, Minggu (5/8/2024).

Selain menjaga pola makan sehat dengan gizi seimbang, olahraga dan istrahat cukup, Wulan pun melengkapinya dengan suplemen antioksidan demi menjaga kesehatan kulit dan menghambat proses penuaan.

Baca Juga: Mengenal Perawatan Stem Cell, Rutin Dilakukan Kris Dayanti agar Awet Muda

Apalagi ia mengaku memiliki kulit yang rentan bermasalah. Oleh karena itu penting baginya memberikan perhatian ekstra pada kulitnya tersebut.

"Biasanya kulit saya berminyak dan berjerawat, tapi sekarang mulai mereda setelah beberapa kali megonsunmsi suplemen antioksidan sesuai anjuran dokter," ujar Wulan Guritno.

Lantas, manfaat apa lagi yang dirasakannya setelah teratur mengonsumi suplemen antioksidan? Ia mengungkapkan kini kulitnya menjadi lebih lembab dan kenyal, sehingga terlihat segar dan awet muda di usianya yang berkepala empat.

Kondisi inilah yang membuatnya semakin percaya diri, ketika beraktivitas dan bertemu dengan banyak orang. Terlebih profesinya di dunia hiburan menuntutnya untuk selalu tampil prima dan sempurna.

Ki-ka: Fera Damayanti (President Director PT Pertiwi Agung (Landson), dr. Litya Ayu Kanya Sp.DVE, FINSDV, FAADV, Wulan Guritno dan dr. Riccawati Santoso (GM Commercial Landson) di acara Astria Lunch & Talk, Jakarta Barat, Minggu (5/8/2024). (Suara.com/Ririn Indriani)Ki-ka: Fera Damayanti (President Director PT Pertiwi Agung (Landson), dr. Litya Ayu Kanya Sp.DVE, FINSDV, FAADV, Wulan Guritno dan dr. Riccawati Santoso (GM Commercial Landson) di acara Astria Lunch & Talk, Jakarta Barat, Minggu (5/8/2024). (Suara.com/Ririn Indriani)

Sementara itu, President Director PT Pertiwi Agung (Landson), Fera Damayanti mengatakan bahwa berbagai upaya yang dilakukan oleh Wulan Guritno untuk menjaga kesehatan tubuh sekaligus kulitnya di tengah kesibukannya memang sangat penting untuk diperhatikan.

Suplemen antioksidan seperti Astria dengan kandungan natural Astaxanthin, lanjut dia, bisa menjadi pilihan sebagai nutrisi tambahan yang mampu menangkal radikal bebas.

Baca Juga: Potret Ibu Happy Asmara, Dwi Yuslianti Punya Paras Cantik dan Awet Muda, Netizen: Ini Mah Mama Rasa Kakak

"Mengonsumsi satu kapsul suplemen ini setiap hari dapat membantu mengatasi peradangan jerawat, serta membuat kulit lebih cerah," imbuh Fera.

Dokter spesialis dermatologi, venereologi, dan estetika, dr. Litya Ayu Kanya Sp.DVE, FINSDV, FAADV. di kesempatan yang sama juga menyebut bahwa pada studi kasus yang dilakukan di klinik Senopati Skin Center Jakarta terhadap 30 pasien, ditemukan bahwa 80% pasien merasa kulit menjadi lebih lembut dan halus, 83,3% pasien merasa pori-pori lebih kecil, 86,7% pasien merasa kulit lebih cerah dan glowing, dan 78,6% pasien dengan kulit berjerawat merasa jerawat berkurang setelah mengonsumsi suplemen tersebut selama delapan minggu.

“Astaxanthin membantu meredakan gejala peradangan yang biasa muncul pada jerawat, area kemerahan juga berkurang, dan pori-pori wajah mengecil sehingga kulit menjadi lebih halus,” imbuhnya.

Hal senada dikemukakan pula oleh GM Commercial Landson, dr. Riccawati Santoso. Ia menuturkan bahwa kandungan Astaxanthin dengan tingkat kemurnian tinggi dalam suplemennya yang bersumber dari alga merah dapat secara efektif membantu proses penyembuhan jerawat tanpa meninggalkan bekas.

"Tak hanya itu, mampu menjaga kelembaban, melawan jerawat, mencegah kerusakan sel-sel kulit dan tanda-tanda penuaan, serta menjaga tampilan agar tetap awet muda," tutupnya.

Editor: Ririn Indriani

Tag:  #selalu #tampil #segar #awet #muda #wulan #guritno #ungkap #rahasianya

KOMENTAR