Bulan Madu di Italia, Aaliyah Massaid Tenteng 2 Tas Sama tapi Warnanya Beda: Total Harganya Semahal Ini
Tas Mewah Aaliyah Massaid Saat Bulan Madu di Italia (Instagram)
19:10
5 Agustus 2024

Bulan Madu di Italia, Aaliyah Massaid Tenteng 2 Tas Sama tapi Warnanya Beda: Total Harganya Semahal Ini

Penampilan Aaliyah Massaid selama momen bulan madu ke Italia bersama Thariq Halilintar menuai sorotan dari netizen. Pasalnya, wanita 22 tahun itu disebut begitu memukau dengan penampilannya yang elegan bak old money

Soal fashion, Aaliyah Massaid nampaknya memang tak pernah gagal terhadap pilihannya. Dibanding mengenakan busana dengan motif dan model yang mencolok, Aal, sapaan akrabnya terlihat sering mengenakan busana bermodel simpel dan polos. 

Pada kesempatan spesial bersama suaminya ini, tak cuma busana, koleksi tas Aaliyah Massaid pun menjadi perhatian. Putri mendiang Adjie Massaid itu bahkan terlihat mengenakan dua model tas sama yang hanya berbeda warna. 

Tak main-main, tas yang dikenakan Aaliyah Massaid saat berada di dua kota berbeda, yakni Roma dan Tuscany tersebur ternyata berasal dari brand mewah Italia, Loro Piana

Baca Juga: Aaliyah Massaid Cuek saat Thariq Halilintar Ajak Ngobrol di Vlog Honeymoon, Netizen: Liburan Sendiri?

Kedua tas Aaliyah Massaid merupakan tipe Loropiana Pochette Extra Pocket berwarna pink dan hijau. Adik ipar Aurel Hermansyah ini tampak memadukannya denga outfit simpel nan elegan.

Untuk Loropiana Pochette Extra Pocket pink, Aaliyah Massaid terlihat anggun balutan atasan pink sleeveless dan celana panjang putih. Tasnya sendiri diketahui memiliki harga mencapai Rp77 juta. 

Sementara untuk Loropiana Pochette Extra Pocket hijau, Aal memukau dalam balutan atasan sleeveless hijau berkerah. Adik Zahwa Massaid itu memadukannya dengan celana panjang hitam. Harga tasnya sendiri menvapai Rp66 juta di situs Voila

Tentu saja gaya elegan Aaliyah Massaid ini membuatnya mendapatkan begitu banyak pujian dari netizen. Hal tersebut terlihat di deretan kolom komentarnya.

"Pokok nya tiap story aliyah aku selalu lihat n postingan aliyah aku gak elewat thank you aliyah gara-gara kamu aku pakai baju gak mau yg norak-norak mau yang simple aja sampe beli banyak baju yang polos n celana kek aliyah pakai," ucap @wala*****.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Bergaya di Depan Colosseum Roma, Netizen: Auranya Mahal

"Kesederhanaan style AaL bikin tampilannya enak dilihat dan terlihat high class," kata @nu_n*****. "Stylenya simpel tapi elegan," tambah @mui****. "Kenapa style nya simple tapi keren," ungkap @din*****.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bulan #madu #italia #aaliyah #massaid #tenteng #sama #tapi #warnanya #beda #total #harganya #semahal

KOMENTAR