Beda Gaya Pacaran El Rumi dengan Syifa Hadju vs Marsha Aruan Jadi Omongan: Dulu Selama Itu, tapi...
Kolase foto El Rumi-Marsha Aruan dan El Rumi-Syifa Hadju. (TikTok/@itsme31121 ; Instagram/@elelrumi)
16:42
5 Agustus 2024

Beda Gaya Pacaran El Rumi dengan Syifa Hadju vs Marsha Aruan Jadi Omongan: Dulu Selama Itu, tapi...

Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju sedang ramai disoroti warganet. Tidak sedikit yang mendoakan agar pasangan ini segera melangkah ke jenjang pelaminan.

Namun belakangan warganet jadi ramai membandingkan kedekatan mereka dengan hubungan El dengan Marsha Aruan di masa lalu. Pasalnya El dan Marsha dahulu sempat berpacaran lama, yakni sampai lima tahun.

Salah satu yang ramai disoroti adalah gaya pakaian Syifa Hadju dan Marsha Aruan selama dekat dengan El Rumi, seperti apakah?

El Rumi dan Marsha Aruan

Baca Juga: Syifa Hadju Perdana Unggah Foto Mesra dengan El Rumi, Warganet Heboh!


Momen-momen lawas El Rumi dan Marsha Aruan tampak diunggah di beberapa akun media sosial, salah satunya akun TikTok @/itsme31121. Satu hal yang disoroti warganet dari gaya pacaran mereka adalah Marsha yang tidak pernah berpakaian terbuka sekalipun sudah bertahun-tahun berhubungan dengan El.

Pacaran selama itu, gak pernah pake baju terbuka kalau ketemu el,” tutur pemilik akun, dikutip pada Senin (5/8/2024).

Memang Marsha cenderung lebih sering berpenampilan tertutup dalam setiap kesempatan, termasuk saat berdekatan dengan El. Bahkan di salah satu momen terlihat Marsha yang sampai memundurkan kepala karena El mendekat untuk mencium pipinya.

Warganet pun tampak membanjiri postingan tersebut dengan pujian. Namun tidak sedikit juga yang menyayangkan warganet yang membandingkan Marsha dengan Syifa yang kini berpacaran dengan El.

Dari sononya emang udah cantik banget ya,, pakaian sopan semua lagi.. kereennn dah..” puji warganet. “Sayang tembok mereka tinggi banget,” ujar warganet lain.

Baca Juga: Dibocorin Ordal, El Rumi Siap Nikah Duluan Ketimbang Al Ghazali dan Dul Jaelani

Lebih suka pakaian marsha dari pada cipaaaaa…” tulis warganet. “Kasian cipa woyyy udah, pada kenapa sih kalian ini yang udah mah ya udah si,” timpal yang lainnya membela Syifa.

El Rumi dan Syifa Hadju

El Rumi dan Syifa Hadju di Bali. (Instagram/@rumpi_gosip)El Rumi dan Syifa Hadju di Bali. (Instagram/@rumpi_gosip)


Lantas seperti apa penampilan Syifa Hadju selama bersama El Rumi?

Dalam sejumlah momen kebersamaan mereka, Syifa memang kerap terlihat memakai busana yang cukup terbuka. Namun tentu saja busana ini dipakai ketika Syifa menghadiri acara tertentu, seperti menemani El ke gala premiere film dokumenter Rossa atau saat merayakan ulangtahunnya.

Hanya saja belum lama ini penampilan Syifa mendapat komentar negatif karena dinilai terlalu terbuka. Momen ini terjadi ketika Syifa pergi ke Bali bersama El dan sejumlah temannya yang lain.

Dilihat di unggahan akun Instagram @/rumpi_gosip, Syifa tampil cantik mini dress putih bertali spaghetti dengan aksen kerut di dada. Walau berpenampilan terbuka di Bali bukanlah hal aneh, tetapi beberapa warganet menyayangkan pakaian Syifa yang selama ini juga kerap diberitakan datang ke kajian.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #gaya #pacaran #rumi #dengan #syifa #hadju #marsha #aruan #jadi #omongan #dulu #selama #tapi

KOMENTAR