Enggak Jaim, Intip Momen Tiara Andini Larisi Pedagang Kecil di JFC 2024
Tiara Andini [Instagram]
11:41
5 Agustus 2024

Enggak Jaim, Intip Momen Tiara Andini Larisi Pedagang Kecil di JFC 2024

Penyanyi Tiara Andini baru saja pulang kampung untuk memeriahkan pagelaran Grand Jember Fashion Carnaval (JFC) Algorithm tahun 2024 pada Minggu (4/8).

Bersama para artis lainnya, Tiara Andini melintasi catwalk sepanjang 3,6 kilometer yang dimulai dari depan Pemkab Jember hingga GOR PKPSO Kaliwates.

Terlihat Tiara Andini yang berasal dari Jember, tampil memukau mengenakan busana defile bertema wayang berwarna hitam. Penampilannya pun semakin megah dengan ornamen berwarna emas termasuk mahkota di kepala.

Penampilan Tiara Andini di acara tersebut sontak saja menuai atensi. Berbagai momen pun diabadikan oleh banyak warga yang tak cuma menyoroti penampilan Tiara Andini, tapi juga tingkahnya.

Baca Juga: Sampai Kena Usus Buntu, Ria Ricis Ingatkan untuk Tidak Jajan Sembarangan

Tiara Andini di JFC 2024. (Instagram/@tiaraandfriends)Tiara Andini di JFC 2024. (Instagram/@tiaraandfriends)

Seperti yang diketahui, Tiara Andini dikenal kocak dan tidak jaim. Sikap itu terlihat salah satunya saat sesi catwalk berakhir.

Dari cuplikan video yang diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip, nampak jebolan Indonesian Idol itu sudah tak menaiki kereta kencana. Ia rupanya berada di belakang kereta tersebut menaiki mobil putih.

Muncul dari sunroof mobil, terlihat Tiara Andini sudah melepas berbagai atribut kostum dari badannya. Wanita yang akrab disapa Titi itu menyapa para warga yang mendekat.

Tapi tak cuma menyapa, Titi nampak memanggil penjual minuman untuk mendekat. Rupanya momen itu dimanfaatkan Titi yang kehausan untuk membeli minuman.

Terpantau ia membeli es jeruk dan es teh sekaligus dari penjual. Tapi tak berhenti di situ saja, Tiara Andini ternyata juga tertarik dengan jajanan lain, sebab setelahnya ia membeli beberapa permen kapas dari penjual yang mendekat ke mobilnya.

Baca Juga: Hadir Satu Acara, Style Tiara Andini Dipuji Tak Kebanting Bintang Thailand

Momen Tiara Andini yang membeli jajan pada pedagang kecil pun menuai respons positif dari netizen. "Makasih tiara udah nglarisin pedagang-pedagang kecil," komentar salah satu netizen.

"Tiara yg sederhana," puji yang lain. "Tiara cantik banget woi," tambah yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #enggak #jaim #intip #momen #tiara #andini #larisi #pedagang #kecil #2024

KOMENTAR