Adu Penghasilan Maharani Kemala VS Shandy Purnamasari, Dirumorkan MS Glow Pecah Kongsi
adu penghasilan Maharani Kemala vs Shandy Purnamasari (Instagram)
12:11
4 Agustus 2024

Adu Penghasilan Maharani Kemala VS Shandy Purnamasari, Dirumorkan MS Glow Pecah Kongsi

Sama-sama dikenal sebagai owner MS Glow, sapa sangka jika Maharani Kemala disebut-sebut sudah pecah kongsi dengan Shandy Purnama. Benarkah demikian? Lantas berapa penghasilan Maharani Kemala VS Shandy Purnamasari?

Rumor ini bermula ketika ada seorang netizen yang mengaku tidak cocok dengan produk MS Glow lalu disarankan langsung mengadu ke Shandy Purnama.

“Maaf bukan owner MS Glow,” tulis Maharani Kemala di akun TikTok pribadinya.

Berbagai tanggapan lantas muncul ke permukaan, salah satunya tentang penghasilan Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari yang selama ini sama-sama dinilai cukup hedon. Apakah MS Glow adalah usaha mereka satu-satunya? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Apa Agama Maharani Kemala? Crazy Rich Bali Dikabarkan Pecah Kongsi dengan Shandy Purnamasari

Kekayaan Shandy Purnamasari

Sumber Kekayaan Shandy Purnamasari. (Instagram/shandypurnamasari)Sumber Kekayaan Shandy Purnamasari. (Instagram/shandypurnamasari)

Bersama suaminya, Gilang Widya Pramana, Shandy Purnamasari memiliki usaha J99 Corp, induk bisis dari Juragan 99.

Perusahaan ini bahkan membawahi 18 sub unit bisnis sekaligus, beberapa di antaranya adalah Kosme Manufacture, Hairlab, Juragan 99 Trans, dan tentu saja MS Glow.

Tak lupa, Shandy bersama Juragan 99 juga memiliki YouTube dengan lebih dari 423 ribu subscriber. Di tahun 2020 lalu, Shady juga membuka cabang bisis baru dibidang perlengkapan tidur dengan ama Mulsk Beaauty.

Berkat kesuksesannya sebagai pengusaha, Shandy pun dikenal banyak orang sampai akhirnya juga menjadi selebgram. Denganku lebih dari 2,9 juta pengikut, akun milik Shandy tak pernah sepi dari Endorse.

Baca Juga: MS Glow Bubar Jadi Trending Topic di X, Sejarah Berdirinya Ternyata Berawal dari Hobi

Kekayaan Maharani Kemala

Maharani Kemala. [Instagram/maharanikemala]Maharani Kemala. [Instagram/maharanikemala]

Tak kalah tajir dari Shandy, Maharani Kemala juga memiliki beberapa bisnis di luar MS Glow, salah satunya adalah sewa helikopter di Bali.

Di tahun 2014, Maharani Kemala membuat skin care bernama Cantik Skin Care ini adalah cikal bakal dari MS Glow. Wanita kelahiran XX ini pun memiliki pabrik kosmetik sendiri bernama PT Urbanindo Manufaktur.

Tak hanya menjual brand pribadi, Maharani Kemala juga memiliki TUB Beauty Store yang menyediakan brand branded, seperti MAC dan Bobbi Brown.

Selain itu, tinggal di Bali membuatnya memiliki perusahaan properti bernama rba Bali Property.

Julukan crazy rich tampaknya memang cocok diberikan pada Maharani Kemala degan gurita bisnisnya yang mencapai skala internasional bernama Urban Company.

Ini adalah perusahaan yang membawahi beberapa anak perusahaan, seperti MS Glow, Urban Indo Manufaktur, dan masih banyak lagi.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #penghasilan #maharani #kemala #shandy #purnamasari #dirumorkan #glow #pecah #kongsi

KOMENTAR