Apa Agama Maharani Kemala? Crazy Rich Bali Dikabarkan Pecah Kongsi dengan Shandy Purnamasari
Agama Maharani Kemala (Instagram/maharanikemala)
07:07
4 Agustus 2024

Apa Agama Maharani Kemala? Crazy Rich Bali Dikabarkan Pecah Kongsi dengan Shandy Purnamasari

Jalinan persahabatan sekaligus bisnis antara Crazy Rich Bali Maharani Kemala dan Crazy Rich Malang Shandy Purnamasari dirumorkan bubar. Tak hanya hubungan mereka, berbagai hal tentang kehidupan Maharani mulai turut disorot. Termasuk soal agama Maharani Kemala.

Kabar yang berhembus menyebut, Maharani Kemala mengisyaratkan sudah pecah kongsi dengan Shandy Purnamasari. Terkini, Maharani Kemala mengatakan bahwa dia bukan owner brand kecantikan MS Glow lagi.

Fakta mengejutkan ini diketahui melalui unggahan video di TikTok pribadi Maharani Kemala. Terlihat, ia membalas sejumlah komentar netizen termasuk tentang kepemilikan MS Glow saat ini.

"Maaf bukan owner MS Glow," kata Maharani kala menjawab salah satu pertanyaan netizen.

Baca Juga: MS Glow Bubar Jadi Trending Topic di X, Sejarah Berdirinya Ternyata Berawal dari Hobi

Tak sampai disitu, saat ada salah satu netizen yang protes gara-gara wajahnya jerawatan setelah pakai produk MS Glow, Maharani Kemala dengan sigap membalasnya.

"Langsung japri mba Shandy ya sayang. Mami kurang paham juga," katanya membalas protes netizen.

Ucapannya itu pun sontak membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, Maharani dan Shandy sebelumnya merupakan sahabat dekat. Bahkan keduanya tak hanya membangun bisnis MS Glow bersama, mereka sering liburan bersama.

Atas kejadian ini, sosok perempuan yang kerap dipanggil Mami itu kini jadi perhatian. Tak sedikit yang penasaran dengan agama Maharani Kemala. Mari simak profil singkatnya berikut ini.

Agama Maharani Kemala

Baca Juga: Isu MS Glow Bubar, Maharani Kemala Dikabarkan 'Pisah' dengan Shandy Purnamasari

Maharani Kemala memiliki nama lengkap Kadek Maharani Kemala Dewi yang lahir di Bali pada tanggal 3 September 1988. Sejak kecil, ia menganut agama Hindu.

Ia pun dikenal sebagai sosok yang cukup religius. Bahkan dalam berbagai kesempatan entah itu ketika membuka pabrik, memiliki rumah baru, atau tempat bisnis baru, Maharani selalu berdoa dan melakukan upacara adat Bali.

Tujuannya agar diberikan kelancaran dan berkah kepada dirinya. Tidak hanya itu saja, ia juga kerap mengikuti berbagai upacara agama Hindu bersama dengan suaminya.

Crazy Rich asal Bali itu berstatus menikah dengan Dewa Gede Adiputra dan telah memiliki seorang putra bernama Dewa Gede Darren Mahaputra.

Maharani mengaku bahwa sang suami juga memiliki peran penting dalam menunjang kesuksesannya. Dia mengatakan bahwa keluarganya sangat luar biasa mendukungnya hingga bisa seperti ini.

Maharani dan sang suami sangat romantis, bahkan keduanya kerap membagikan potret kemesraan di sosial medianya. Maharani adalah alumni Universitas Udayana.

Karier Maharani Kemala

Maharani Kemala. [Instagram/maharanikemala]Maharani Kemala. [Instagram/maharanikemala]

Meskipun Maharani Kemala lulusan Teknik Pertanian di Universitas Udayana, ia tak lantas menggeluti bidang pekerjaan sesuai dengan jurusannya. Sebelum memulai berbisnis, Maharani Kemala pernah bekerja di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Salah satu bisnis yang didirika Maharani Kemala yaitu pariwisata untuk wisatawan Bali yang ingin melihat keindahan Pulau Dewata. Bisnis tersebut merupakan jasa sewa helikopter.

Maharani kemudian merintis bisnis MS Glow bersama Shandy Purnam asari. Serasa tak puas sampai di situ, Maharani Kemala sosok yang pekerja keras ini akhirnya mendirikan Bank Urban sejak 2019. Kini, Maharani Kemala semakin dikenal masyarakat karena kesuksesannya.

Itu tadi agama Maharani Kemala yang kini diduga pecah kongsi dengan sahabatnya, Shandy Purnamasari.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #agama #maharani #kemala #crazy #rich #bali #dikabarkan #pecah #kongsi #dengan #shandy #purnamasari

KOMENTAR