Zahwa Massaid Marah Aaliyah Terus Diserang Haters: Boleh Nggak Sih Aku Berantemin?
Zahwa Massaid [Instagram]
11:09
3 Agustus 2024

Zahwa Massaid Marah Aaliyah Terus Diserang Haters: Boleh Nggak Sih Aku Berantemin?

Zahwa Massaid ternyata menyimpan rasa kesal terhadap netizen yang selalu mencari-cari kesalahan adiknya.

Kekesalan itu diungkapkan oleh anak sulung Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid saat hadir dalam siniar bersama Nagita Slavina berjudul Aaliyah Massaid Dimata Seorang Kakak dan Sahabat yang tayang di kanal YouTube Bund Lifetainment pada Jumat (2/8/2024).

Aaliyah Massaid memang terbilang kerap menerima banyak komentar negatif dari netizen. Bahkan, gerak-gerik yang dilakukan putri sambung Angelina Sondakh ini seolah-olah selalu salah di mata netizen.

Mengetahui sang adik menerima banyak hujatan, Zahwa Massaid ternyata ikut menyimpan rasa kesal.

Baca Juga: Masya Allah! Padahal Lagi Bulan Madu, Thariq Halilintar Pamerkan Aaliyah Massaid yang Tak Tinggalkan Shalat Dhuha

"Waktu itu aku pernah telepon Aaliyah. Kayak, sumpah Aal I was looking to your comment and demi Allah boleh enggak sih aku berantemin?" ucap Zahwa Massaid dikutip Suara.com pada Sabtu (3/8/2024).

Potret Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid berkebaya. [Instagram/@aaliyah.massaid]Potret Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid berkebaya. [Instagram/@aaliyah.massaid]

Mendengar keluhan Zahwa, Nagita Slavina setuju jika seorang kakak pasti merasa lebih kesal melihat adiknya menerima perlakuan tidak baik.

"Sumpah. Emang kadang-kadang tuh komennya udah di luar nalar tahu nggak sih," sambung kakak Aaliyah.

Cuplikan video saat Zahwa Massaid menumpahkan kekesalannya itu juga diunggah akun TikTok @inilahakuu91. Banyak warganet yang menilai rasa kesal Zahwa itu valid.

"Zahwa pasti kesal ampe ubun2 kayaknya karna dia sayang banget ma aal dr kecil dia jg aal saat semua problem datang di hidup mereka," tulis warganet.

Baca Juga: Adu Ibadah? Thariq Halilintar Mendadak Unggah Aaliyah Massaid Salat Usai Foto Fuji Viral

"kepikiran gini jg plis ky justru yg lbh sakit hati tuh pasti org" terdekat nya," ujar warganet.

"kak Zahwa blm tw fans barbar F blng Aaliyah Thoriq numpang makan di setiap acara keluarga Atta, Anang, KD," komentar warganet.

"jgn memjatuhkan harga dirimu zahwa, mereka orang2 yg sdm nya tiarap," imbuh yang lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #zahwa #massaid #marah #aaliyah #terus #diserang #haters #boleh #nggak #berantemin

KOMENTAR