Endus Lengan Aaliyah di Depan Ameena, Thariq Halilintar Ditegur: Ada Anak Kecil Pak Haji
Thariq ciumi tangan Aaliyah di depan kedua ponakan (YouTube)
17:18
2 Agustus 2024

Endus Lengan Aaliyah di Depan Ameena, Thariq Halilintar Ditegur: Ada Anak Kecil Pak Haji

Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memang tak pernah lepas dari sorotan. Usai menikah, keduanya bahkan lebih sering memamerkan kemesraan bersama.

Sayangnya momen kemesraan Thariq dan Aaliyah dianggap terlalu diumbar di depan kamera. Salah satunya saat Thariq tampak menciumi lengan Aaliyah Massaid.

Pada cuplikan video yang diunggah akun TikTok @/esmeralda__9999, tampak Thariq bersama Aaliyah tengah mengajak Aaurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk mengunjungi rumah mereka.

Keduanya kemudian mengajak Aurel dan Atta ke kamar pengantin usai resmi menikah. Kala itu Aurel dan Atta juga bersama kedua anaknya yang duduk di ranjang milik pengantin baru tersebut.

Baca Juga: Beda dengan Aaliyah dan Thariq, 5 Pasangan Artis Ini Pilih Bulan Madu di Indonesia

Saat Aaliyah tengah fokus berbicara dengan Aurel, Thariq tiba-tiba menarik dan menciumi lengan istrinya. Hal itu dilakukan Thariq di depan Aurel dan kedua keponakannya.

"Terlalu dibuat-buat. Ekspresi Aurel Hermansyah tidak bisa bohong! langsung buang muka saat Thariq sengaja menicum-cium tangan Aaliyah," tulisan dalam video.

Momen tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang menegur perilaku Thariq pada istrinya terutama di depan anak-anak

"Enggak tengok situasi, ada anak kecil loh itu," komentar warganet.

"Kasih contoh yang bagus untuk anak-anak dong Pak Haji," imbuh warganet lain.

Baca Juga: Ikut Senam Bareng Aurel Hermansyah, Gaya Kris Dayanti Curi Fokus

"Ada anak kecil tau mereka suami istri, tapi apa salahnya sih kasih contoh ke balita yang baik-baik selepas status mereka sudah menikah ya," tulis warganet di kolom komentar.

"Hadeh itu ada anak kecil kali. Otak anak itu bisa merekam kejadian itu sampai besar apalagi Amenna itu cerdas banget anaknya," timpal lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #endus #lengan #aaliyah #depan #ameena #thariq #halilintar #ditegur #anak #kecil #haji

KOMENTAR