Sudah Cerai, Begini Reaksi Ahmad Dhani saat Makan Creamy Dory Buatan Maia Estianty
Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan anak-anak. (Instagram/elelrumi)
14:09
2 Agustus 2024

Sudah Cerai, Begini Reaksi Ahmad Dhani saat Makan Creamy Dory Buatan Maia Estianty

Ahmad Dhani berkesempatan makan masakan Maia Estianty setelah cerai. Kala itu, Maia Estianty masak menu creamy dory dengan beragam bumbu yang menggugah selera. Kira-kira, seperti apa reaksi Ahmad Dhani?

Momen Ahmad Dhani makan masakan Maia Estianty terlihat dalam video YouTube Maia ALELDUL TV yang diunggah pada 31 Juli 2021. Adalah El Rumi yang memiliki ide untuk memberikan masakan Maia kepada Ahmad Dhani.

Pada saat itu El Rumi minta Maia memasak creamy dory kesukaannya sebagai bekal selama di rumah Ahmad Dhani. Alih-alih dimakan sendiri, El Rumi justru memberikanya kepada sang ayah.

"Kali ini gue mau ngerjain Bunda dan Ayah. Gue kepikiran gimana kalau gue minta Bunda bekalin gue untuk di rumah Pondok Indah, tapi nanti bekalnya yang makan Ayah," kata El Rumi, dilansir pada Jumat (2/8/2024).

Baca Juga: Thariq Halilintar Cukur Brewok Usai Nikahi Aaliyah Massaid, Jadi Kurang Macho?

Maia Estianty masak menu creamy dory. (YouTube/Maia ALELDUL TV)Maia Estianty masak menu creamy dory. (YouTube/Maia ALELDUL TV)

Tentu saja El Rumi tidak memberi tahu Maia ataupun Ahmad Dhani soal ide usilnya ini. Maia pun nampak antusias memasak creamy dory permintaan anak keduanya.

Terlihat Maia menyiapkan berbagai bahan untuk masak creamy dory, mulai dari ikan dory, keju mozzarella, daun thyme, lemon, whipped cream, bawang putih, butter, hingga parmesan.

Proses masak menu creamy dory dimulai dengan menggoreng ikan dory menggunakan api kecil. Dilanjutkan dengan memasak saus creamy dengan mencampurkan beragam bahan lain.

Setelah selesai, Maia lantas meletakkan creamy dory buatannya ke dalam kotak makan untuk dibawa El Rumi. Masakan Maia kemudian dipindahkan oleh El Rumi ke piring untuk disajikan kepada Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani makan creamy dory buatan Maia Estianty. (YouTube/Maia ALELDUL TV)Ahmad Dhani makan creamy dory buatan Maia Estianty. (YouTube/Maia ALELDUL TV)

"Oke guys, makanannya udah jadi. Tinggal kita pindahin ke piring rumah, biar bisa kita panasin, lalu kita makan. Nanti kita lihat apakah penilaian dari Ayah," tutur El Rumi.

Baca Juga: Ajak Syifa Hadju Movie Date, El Rumi Panen Kritik Gegara Rekam Film di Bioskop

Tanpa rasa curiga, Ahmad Dhani menyantap makanan yang dibawa oleh El Rumi. Ia pun tak ragu untuk memberikan pujian dan nilai tinggi untuk masakan Maia yang disantapnya.

"Kalau nilai dari 1 sampai 10 berapa Yah kira-kira?" tanya El Rumi penasaran.

"7 lah," kata Ahmad Dhani setelah sebelumnya memuji masakan Maia Estianty enak.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sudah #cerai #begini #reaksi #ahmad #dhani #saat #makan #creamy #dory #buatan #maia #estianty

KOMENTAR