Berangkat Honeymoon Bersama Thariq, Tas Branded Aaliyah Bikin Salfok: Seharga 3 Motor BeAT
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)
08:46
2 Agustus 2024

Berangkat Honeymoon Bersama Thariq, Tas Branded Aaliyah Bikin Salfok: Seharga 3 Motor BeAT

Usai resmi menjadi pasangan suami dan istri pada Jumat (26/7/2024), Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akhirnya pergi bulan madu.

Mereka akan menyinggahi beberapa negara yang berbeda. Meliputi Italia, Amerika Serikat, Eropa Selatan, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Hal ini diketahui melalui vlog terbaru Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di YouTube yang berjudul "Packing Honeymoon! Thoriq Aal Siap Liburan".

"Jadi kita itu mau ke yang pertama ke Roma, terus ke Tuscany, terus kita ke Lake Como, dari Lake Como ke Milan, dari Milan ke Santorini itu di Yunani," kata Thariq.

Baca Juga: Thariq Halilintar Cukur Brewok Usai Nikahi Aaliyah Massaid, Jadi Kurang Macho?

"Dari Santorini balik ke Dubai dari Dubai baru ke Jakarta," imbuhnya.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berangkat bulan madu pada Kamis (1/7/2024). Hal ini terungkap dari Instagram Story mereka.

Thariq Halilintar mengunggah ulang video salah satu karyawan yang merekam momen dirinya dan Aaliyah Massaid berada di bandara.

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di bandara hendak berangkat bulan madu (Instagram/aldiodong)Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di bandara hendak berangkat bulan madu (Instagram/aldiodong)

Dalam video tersebut, Thariq Halilintar terlihat menggunakan pakaian serba hitam. Ia memakai kaus panjang yang dipadukan dengan celana panjang.

Thariq Halilintar juga memakai sepatu berwarna hitam. Ia membawa satu koper hitam dan tas kecil berwarna senada yang diletakkan di atas koper.

Baca Juga: Ladang Cuan Thariq Halilintar, Pantas Bisa Sewa Hotel Ratusan Juta untuk Honeymoon

Aaliyah Massaid juga terlihat memakai pakaian dengan nuansa seperti sang suami. Ia memakai kaus dengan luaran berwarna hitam dan celana panjang. 

Berbeda dengan sang suami yang memakai sepatu berwarna hitam, wanita kelahiran 8 Maret 2002 itu memakai sepatu berwarna putih.

Menantu Geni Faruk ini juga tampak membawa koper berwarna abu-abu dan sebuah tas berukuran cukup besar berwarna kecokelatan.

Setelah ditelusuri, tas tersebut diketahui bermerek Hermes. Tas tersebut bernama Hermes Herbag yang harganya mencapai Rp67 jutaan di laman resminya.

Fantastis bukan? Bahkan setara dengan harga 3 unit sepeda motor BeAT yang jika dilansir dari laman Astra Honda dibanderol dengan harga mulai Rp18,4 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berangkat #honeymoon #bersama #thariq #branded #aaliyah #bikin #salfok #seharga #motor #beat

KOMENTAR