Atta Bongkar Bau Kamar Thariq Halilintar Sebelum vs Sesudah Nikahi Aaliyah Massaid
Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/attahalilintar)
14:46
1 Agustus 2024

Atta Bongkar Bau Kamar Thariq Halilintar Sebelum vs Sesudah Nikahi Aaliyah Massaid

Atta Halilintar terpana saat diajak melihat penampakan kamar sang adik, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Ia bahkan blak-blakan membongkar perbedaan bau kamar Thariq sebelum vs sesudah menikahi Aaliyah.

Momen ini terjadi saat Atta dan istrinya, Aurel Hermansyah bertamu ke rumah Atta. Di sana, mereka melihat-lihat isi kamar Aaliyah dan Thariq.

Tiba-tiba, Atta menceletuk jika bau kamar Thariq sejak menikah dengan Aaliyah menjadi wangi.

"Tapi ini pertama kali ya gue masuk kamar lu tuh wangi," kata Atta dalam video berjudul "Atta Aurel Kasih Hadiah Pernikahan Aaliyah Thariq Uang Segunung!" yang diunggah di akun YouTube AH, Rabu (1/8/2024).

Baca Juga: Aaliyah Massaid Disorot Soal Ibadah, Dul Jaelani Justru Ungkap Sisi Lain Istri Thariq: Beda dari Cewek Biasanya

Padahal dulu, beber Atta, bau kamar adiknya selalu apek dan tidak enak dicium.

Reaksi Thariq saat dihadiahi uang segunung dari Atta (YouTube/AH)Reaksi Thariq saat dihadiahi uang segunung dari Atta (YouTube/AH)

"Wah (dulu) apek. Kalau aku lagi mulai mau riding atau lari kan ke sini, nah pas buka kamar (Thariq) apek banget," bongkar Atta.

"Langsung wangi guys, kamar Thoriq bener-bener wangi," tambah anak sulung Gen Halilintar ini.

Atta kemudian mengakui jika berumah tangga memang membuat rumah lebih rapi, alih-alih saat hidup lajang.

"Emang ya ternyata rumah tangga itu membuat hidup tuh lebih rapi. Jadi kayak lebih terstruktur gitu gak sih? Coba tadi masuk kayak lebih terstruktur gitu gak sih? Ada makan paginya gini, iya gak sih?" ucap Atta Halilintar.

Baca Juga: Ditanya Aaliyah, Aurel Ceritakan Malam Pertama dengan Atta Halilintar

Dalam kesempatan ini, Atta dan Aurel tidak datang dengan tangan kosong. Mereka membawa hadiah berupa karangan bunga segar dan uang segunung berupa pecahan Rp100 ribu untuk Aaliyah dan Thariq.

Reaksi Thariq dan Aaliyah saat dihadiahi uang segunung dari Atta (YouTube/AH)Reaksi Thariq dan Aaliyah saat dihadiahi uang segunung dari Atta (YouTube/AH)

Atta dan Aurel memberikan uang jutaan itu untuk honeymoon kedua adik iparnya. Sementara itu, alasan Atta dan Aurel memberikan hadiah bunga segar agar pernikahan Aaliyah dan Thariq selalu berwarna.

"Buat kamu, hadiah pernikahan. Semoga pernikahan kamu selalu berbunga-bunga dan berwarna," ucap Thariq.

"Karena ya kita namanya kalau menikah itu kan ibadah yang paling panjang selamanya, jadi memang harus berwarna, kan? Jadi harus ada biru, ungu, hijau. Jangan takutnya nanti redup. Jadi harus berwarna," tambah Aurel Hermansyah.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #atta #bongkar #kamar #thariq #halilintar #sebelum #sesudah #nikahi #aaliyah #massaid

KOMENTAR