Aaliyah Massaid Curhat Kenakalan Thariq Halilintar di Ranjang: Sampai Tak Bisa Tidur
Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)
12:43
1 Agustus 2024

Aaliyah Massaid Curhat Kenakalan Thariq Halilintar di Ranjang: Sampai Tak Bisa Tidur

Aaliyah Massaid menceritakan kenakalan sang suami, Thariq Halilintar di ranjang. Curhatan Aaliyah ini disampaikan ke kedua kakak iparnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Momen ini terjadi saat Atta dan Aurel bertamu perdana ke rumah pasangan pengantin baru, Thariq dan Aaliyah. Atta dan Aurel langsung mencecar Thariq-Aaliyah soal malam pertama.

"Gimana malam pertamanya?" tanya Atta seperti dikutip dari akun YouTube AH berjudul "Atta Aurel Kasih Hadiah Pernikahan Aaliyah Thariq Uang Segunung!" pada Kamis (1/8/2024).

"Sekop-sekop, gimana ceritanya malam pertama sekop-sekopnya?" timpal Aurel sambil berjoget dengan semangat.

Baca Juga: Dicecar Atta-Aurel Soal Malam Pertama, Aaliyah Massaid Cerita Sikap Thariq di Ranjang

"Gimana bercocok tanamnya?" celetuk Atta.

Aaliyah hanya tertawa lepas dan malu mendengar cercaan dari dua kakak iparnya. Tak lama berselang, Aaliyah kemudian mengajak Aurel dan Atta untuk melihat kamar utamanya bersama Thariq.

Aurel-Atta bertamu ke rumah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/AH)Aurel-Atta bertamu ke rumah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/AH)

Aurel dan Atta pun kompak memuji kamar Aaliyah-Thariq yang begitu nyaman dan mewah. Atta juga menanyakan perasaan Aaliyah akhirnya bisa tidur seranjang bersama Thariq. Pasalnya, Aaliyah selama ini terbiasa tidur bersama sang ibunda, Reza Artamevia.

"Kan kamu selama ini tidurnya sama mama kamu di rumah, gimana akhirnya ngerasain tidur sama om-om ini (Thariq)?" tanya Atta.

Mendengar itu, Aaliyah langsung sumringah. Ia mengungkap kebiasaan Thariq yang membuatnya bahagia saat tidur.

Baca Juga: Akhirnya Coba Masakan Istri, Thariq Halilintar: Ini Hidup yang Aku Impikan, Beb!

"Kalau sekarang tidur ada yang pelukin," ungkap Aaliyah.

Atta dan Aurel pun ikut baper mendengar pengakuan Aaliyah. Bahkan Aurel langsung menyindir Atta dan mengatakan sang suami terakhir memeluknya 3 tahun yang lalu.

"Ya Allah, ini aku (dipeluk Atta) tiga tahun yang lalu," celetuk Aurel.

Meski senang tidur dipeluk Thariq, namun Aaliyah juga mengeluhkan kenakalan sang suami di ranjang. Ia mengaku sering diisengi Thariq sampai tidak bisa tidur.

"Tapi (aku) susah tidur soalnya diisengin (Thariq) terus," keluh Aaliyah.

Aurel Hermansyah saat melihat kamar Aaliyah Massaid (YouTube/AH)Aurel Hermansyah saat melihat kamar Aaliyah Massaid (YouTube/AH)

Curhatan Aaliyah itu langsung membuat Aurel kaget dan terkesiap. Istri Atta itu juga langsung melotot dan menatap Aaliyah dengan kaget. Tatapan Aurel membuat Aaliyah buru-buru menjelaskan maksudnya.

"Sama nonton TV diisengin terus," ucap Aaliyah.

Namun Aurel sudah keburu heboh dan tertawa. Aaliyah pun langsung memeluk Aurel dan tampak malu. Sementara Thariq malah tampak bersorak senang.

Adapun video itu hingga berita ini dipublikasikan telah disaksikan 650 ribu kali dan mendapatkan 26 ribu tanda suka.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #aaliyah #massaid #curhat #kenakalan #thariq #halilintar #ranjang #sampai #bisa #tidur

KOMENTAR