Cantiknya Kebangetan! Intip Adu Gaya Syifa Hadju vs Tissa Biani, Calon Mantu Bunda Maia saat Hadir di Acara yang Sama
Maia Estianty terlihat begitu senang dengan dua calon menantunya: Tissa Biani dan Syifa Hadju, yang dikabarkan baru saja jadian dengan El Rumi. [Instagram]
14:25
31 Juli 2024

Cantiknya Kebangetan! Intip Adu Gaya Syifa Hadju vs Tissa Biani, Calon Mantu Bunda Maia saat Hadir di Acara yang Sama

Kebersamaan Syifa Hadju dan Tissa Biani baru-baru ini dalam acara gala premiere film dokumenter penyanyi Rossa sempat mencuri perhatian. 

Sebab, selain bersahabat, hubungan keduanya juga kini berubah menjadi calon ipar, usai Syifa Hadju dan El Rumi dikabarkan berpacaran. 

Kecantikan dua calon menantu Maia Estianty ini pun menjadi perbincangan, hingga tak sedikit yang membandingkan keduanya di media sosial. 

Lantas, seperti apa adu gaya Syifa Hadju dan Tissa Biani saat menghadiri acara yang sama? Berikut seperti yang Suara.com rangkum.

Baca Juga: Syifa Hadju Anak Siapa? Pekerjaan Ayahnya Gak Kaleng-Kaleng

Syifa Hadju 

Syifa Hadju dan El Rumi (Instagram/rumpi_gosip)Syifa Hadju dan El Rumi (Instagram/rumpi_gosip)

Wanita 24 tahun ini terlihat cantik dengan gaya femininnya mengenakan mini dress berwarna cokelat dengan aksen pleated putih di bagian bawahnya. Dalam momen ini, Syifa Hadju terlihat melengkapi penampilannya dengan heels putih beraksen tali yang unik.

Sementara itu, mantan kekasih Rizky Nazar itu juga tampak menenteng sebuah tas cantik rilisan Dior yang merupakan seri Miss Caro Mini Bag Cloud Blue Macrocannage Lambskin. Melansir situs web rumah mode tersebut, harga tas ini mencapai Rp54 juta.

Tissa Biani

Potret Syifa Hadju bersama El Rumi, Maia Estianty, Irwan Mussry, dan Tissa Biani (TikTok)Potret Syifa Hadju bersama El Rumi, Maia Estianty, Irwan Mussry, dan Tissa Biani (TikTok)

Kekasih Dul Jaelani, tampak cantik memadukan long dress hitam bermotif floral dengan blazer hitam oversized yang membuat gaya memiliki kesan lebih formal. 

Baca Juga: El Rumi Pacar Syifa Hadju Ternyata Keturunan Yahudi Ashkenazi, Ini Fakta Menariknya

Tissa Biani tampak menggerai rambut indahnya dengan gaya wave dan riasan flawless, dengan lipstik merah. Sementara untuk melengkapi penampilannya, bintang serial Gadis Kretek tersebut terlihat menenteng clutch bag cokelat yang simpel.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #cantiknya #kebangetan #intip #gaya #syifa #hadju #tissa #biani #calon #mantu #bunda #maia #saat #hadir #acara #yang #sama

KOMENTAR