Menyala Sus Rini! Pengasuh Rayyanza Bikin Netizen Minder gegara Pakai Sepatu Semahal Ini
Sus Rini dan Rayyanza. (Instagram/riniperdiyanti)
12:11
31 Juli 2024

Menyala Sus Rini! Pengasuh Rayyanza Bikin Netizen Minder gegara Pakai Sepatu Semahal Ini

Sepatu yang dipakai Sus Rini sukses mencuri perhatian netizen di media sosial TikTok. Pasalnya pengasuh Rayyanza Malik Ahmad itu diperkirakan memakai sepatu dari merek ternama dengan harga yang terbilang mahal.

Sepatu tersebut nampak dipakai oleh Sus Rini saat mengantar bos kecilnya ke sebuah event yang digelar oleh salah satu merek essential oil anak. Kebetulan Rayyanza menjadi brand ambassador produk tersebut.

Dalam video yang diunggah ke TikTok, Sus Rini terlihat sibuk menggendong Rayyanza untuk turun dari mobil. Video yang diambil dari depan itu membuat sepatu Sus Rini terlihat cukup jelas.

Sus Rini nampak memakai sepatu bergaya casual dengan corak khas merek Nike. Pilihan sepatu ini terbilang cocok untuk Sus Rini yang memiliki segudang aktivitas bersama Rayyanza.

Baca Juga: Beda Penampilan Sus Rini dan Sus Iroh di Resepsi Thariq-Aaliyah, Pengasuh Cipung Bikin Netizen Iba

Sepatu Sus Rini, pengasuh Rayyanza. (TikTok/cessa.official)Sepatu Sus Rini, pengasuh Rayyanza. (TikTok/cessa.official)

Penampakan sepatu Sus Rini ramai menuai atensi netizen di media sosial TikTok. Sejumlah netizen takjub sekaligus minder karena Sus Rini diduga memakai sepatu Nike Vomero yang dikenal mahal.

"Sus Rini pake Nike Vomero Woy hahhahaha menyala Sus! Ya Allah kita umbi-umbian kalah kece sama style Sus," komentar netizen. "Sus Rini keren banget sepatunya, mehong (mahal) harganya," tulis yang lain.

"Salfok sepatu Sus Rini keren amat," kata netizen. "Sepatunya Sus Rini waw wkwk salfok," celetuk yang lain. "Wow fokus sepatunya Sus Rini," tulis netizen. "Sepatunya Sus Rini keren, spill dong," komentar netizen.

Usai ditelusuri lebih jauh, sepatu Sus Rini memang terbilang mirip dengan Nike Vomero, khususnya Nike Zoom Vomero 5. Sepatu ini dibuat ringan dan sejuk sehingga nyaman digunakan untuk beragam aktivitas.

Sepatu Sus Rini, pengasuh Rayyanza. (nike.com)Sepatu Sus Rini, pengasuh Rayyanza. (nike.com)

Di laman resmi Nike, koleksi Nike Zoom Vomero 5 tersedia dalam berbagai varian warna. Sus Rini diperkirakan memakai varian warna platinum tint dan light armoury blue.

Baca Juga: Nyaman Seharian di Sekolah, Ini Rekomendasi 3 Sepatu Terbaru dengan Harga Terjangkau!

Sepatu Nike Zoom Vomero 5 sendiri dijual dengan harga hampir Rp2,5 juta. Tapi harganya bisa turun hingga menjadi Rp1,9 jutaan saja jika sedang diskon seperti saat artikel ini dibuat pada Rabu (31/7/2024).

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #menyala #rini #pengasuh #rayyanza #bikin #netizen #minder #gegara #pakai #sepatu #semahal

KOMENTAR