Merinding! Kata Terakhir Adjie Massaid Sebelum Meninggal Diungkap Sang Adik: Allahu Akbar
Mudji Massaid (YouTube)
20:44
29 Juli 2024

Merinding! Kata Terakhir Adjie Massaid Sebelum Meninggal Diungkap Sang Adik: Allahu Akbar

Sudah belasan tahun berlalu, Mudji Massaid mengaku masih terbayang dengan jam-jam terakhir sang kakak, Adjie Massaid sebelum meninggal. Mudji mengaku dia menjadi salah satu orang yang berada di sisi mendiang sebelum meninggal.

Mudji menyebut sebelum meninggal, Adjie sempat memintanya menemani bekerja di Senayan. Kala itu Adjie masih bekerja sebagai anggota DPR RI.

"Waktu itu di hari jumat Almarhum ngomong sama aku ikut ke DPR, aku ikut sama dia seharian. Setelah itu kita makan bersama gado-gado satu piring, dia dapat telfon dari orang main bola, ngajak aku aku juga suka," ujar Mudji Massaid seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (29/7/2024).

Mudji menyebut sebelum main bola, Adjie mengajaknya pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli jersey dan sepatu bola yang sama.

Baca Juga: Diterawang Bakal Menikah dengan Mas-Mas Jawa Berpostur Tinggi Besar, Begini Reaksi Angelina Sondakh

"Iya sama, and then we go to the field di Lebak Bulus, kita main di lapangan gede sama teman-temannya, kita main aku lelah hari itu jadi aku enggak main semuanya," kenang Mudji.

"Almarhum mainnya 3 game, aku enggak tahu tenaganya dari mana. Dia main, terus abis itu kita mau pulang dia udah rasanya sakit di dada, tetap dia nyetir ke mobil sendiri pulang," imbuhnya.

Sampai di rumah, Adjie Massaid langsung ambruk di depan pintu. Hal ini sontak membuat Mudji teriak dan minta pertolongan pada orang di rumah.

"Di rumahnya di Cilandak di depan pintu dia jatuh, aku panik aku langsung panggil Angie (Angelina Sondakh) dia ke bawah kita angkat kita masukin ke mobil kita ke rumah sakit terdekat ke RS Fatmawati kalau lihat RS itu aku masih trauma," ungkap Mudji.

"Meninggal di rumah sakit, dia masih sadar (di mobil) ke rumah sakit dia masih sadar aku masih tahu whah he's last word was (kata terakhir dia) Allahu Akbar, hebat ya," tandasnya.

Baca Juga: Nikah di Hari Jumat, Reza Artamevia Yakin Adjie Massaid Jadi Saksi Pernikahan Aaliyah

Adjie Massaid sendiri meninggal pada hari Sabtu, 5 Februari 2011, pukul 00.00 WIB.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #merinding #kata #terakhir #adjie #massaid #sebelum #meninggal #diungkap #sang #adik #allahu #akbar

KOMENTAR