Pamer Makanan dari Syifa Hadju, Caption Maia Estianty Bikin Salfok: Ternyata...
El Rumi dan Maia Estianty. (Instagram/@elelrumi)
17:41
29 Juli 2024

Pamer Makanan dari Syifa Hadju, Caption Maia Estianty Bikin Salfok: Ternyata...

Seiring dengan kabar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju, Maia Estianty memamerkan makanan pemberian sosok yang tengah dekat dengan putranya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Maia Estiantu memajang foto sekotak kue lapis yang dikirimkan oleh Syifa Hadju. Ibunda Al, El dan Dul mengucapkan terima kasih sembari menyenggol akun Syifa Hadju dan El Rumi.

"Terima kasih ya sayang, sering dikirimin makanan," tulis Maia dikutip Suara.com, Senin (29/7/2024).

Unggahan Maia Estianty sontak mengundang perhatian netizen setelah dibagikan ulang oleh akun @/rafaelpage00. Namun sejumlah akun justru menyoroti narasi yang dituliskan oleh mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Baca Juga: El Rumi Akui Dirinya Tipe yang Setia, Sindir Ahmad Dhani?

Mereka menerka jika ini bukan kali pertama Syifa Hadju mengirimkan makanan kepada ibunda El Rumi, karena tulisan "sering" yang diunggah Maia.

Maia Estianty pamer pemberian Syifa Hadju. [Instagram]Maia Estianty pamer pemberian Syifa Hadju. [Instagram]

"Emang boleh sesering itu Bunda???," tanya netizen. "Ternyata udah sering dikirimin makanan?," tanya yang lain. "Udah sering ternyata," sahut netizen.

Sementara netizen lainnya yang mendukung kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi nampak semringah. Apalagi, selain Maia Estianty, Syifa Hadju juga mengirimkan makanan untuk Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Tak pelak, orang tua El Rumi dianggap sudah memberikan restu untuk hubungan putra mereka dengan Syifa Hadju. Meski keduanya belum memberikan konfirmasi.

Momen Syifa Hadju dikenalkan El Rumi ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. [YouTube/Ahmad Dhani dalam Berita]Momen Syifa Hadju dikenalkan El Rumi ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. [YouTube/Ahmad Dhani dalam Berita]

"Lampu hijau semua kayaknya," tulis netizen. "Bunda terang banget ngasuh spillan, sama Elnya ditag," timpal netizen. "Gak kuat kawal Cipell sampai halal," tukas netizen.

Baca Juga: Akhirnya Diposting, Anggota Geng Mamayu Ungkap 'Bukti' Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi

Setelah dijodoh-jodohkan netizen, kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju makin santer disorot setelah keduanya kondangan bareng di resepsi pernikahan Aaliyah Massaid Thariq Halilintar pada Jumat (26/7) lalu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pamer #makanan #dari #syifa #hadju #caption #maia #estianty #bikin #salfok #ternyata

KOMENTAR