Beda Kelas Alyssa Daguise vs Syifa Hadju vs Tissa Biani, Sudah Cocok Jadi Mantu Ahmad Dhani?
Kolase Alyssa Daguise, Syifa Hadju, Tissa Biani [Instagram]
15:05
29 Juli 2024

Beda Kelas Alyssa Daguise vs Syifa Hadju vs Tissa Biani, Sudah Cocok Jadi Mantu Ahmad Dhani?

Sosok tiga perempuan cantik, Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani kini tengah menjadi sorotan publik. Mereka adalah kekasih dari tiga anak musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Alyssa merupakan kekasih dari Al Ghazali, Syifa Hadju diketahui tengah dekat dengan El Rumi, dan Tissa Biani sudah empat tahun menjadi kekasih Dul Jaelani.

Tak sedikit warganet yang menyebut Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani cocok untuk menjadi menantu Dhani dan Maia.

Informasi mengenai latar belakang ketiganya kini banyak dicari warganet, utamanya soal pendidikan dan karier. Lantas seperti apakah sosok ketiganya?

Baca Juga: 8 Potret Alyssa Daguise dan Al Ghazali Makin Mesra Usai Balikan, Didoakan Menikah Tahun Depan

Alyssa Daguise

Potret Alyssa Daguise dan Al Ghazali di Pernikahan Aaliyah-Thariq (Instagram)Potret Alyssa Daguise dan Al Ghazali di Pernikahan Aaliyah-Thariq (Instagram)

Pemilik nama lengkap Alyssa Paramitha Daguise ini merupakan kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 25 Maret 1998.

Selama ini ia dikenal sebagai aktris, model dan selebrgam. Darah blasteran mengalir dalam tubuhnya dari sang ayah, Richard Vincent Daguise yang merupakan pengusaha asal Prancis.

Alyssa menempuh pendidikannya di Prancis. Ia sempat berkuliah di jurusan Kedokteran Gigi di Universitas Paris Descartes, namun sayang pendidikannya tak rampung.

Ia lalu memilih pindah ke jurusan desain busana di Mod’Art International Paris dan pendidikannya selesai pada 2021 lalu.

Baca Juga: Momen Manis El Rumi Kenalkan Syifa Hadju ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Netizen: Gini Loh Kyy!

Selain sebagai model, Alyssa juga menjajal dunia akting. Pada 2020, ia membintangi sebuah film berjudul ‘Pelukis Hantu’.

Syifa Hadju

El Rumi dan Syifa Hadju. (Instagram)El Rumi dan Syifa Hadju. (Instagram)

Perempuan yang lahir di Jakarta, 13 Juli 2000 ini memiliki nama asli Syifa Syafira Nuraisyah. Meski lahir di Jakarta, ia merupakan keturunan Gorontalo.

Kini Syifa Hadju dikenal sebagai model dan aktris. Ia memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia pada 2014, ketika usianya baru menginjak 14 tahun.

Debutnya di dunia akting dimulai ketika ia membintangu sinetron berjudul ‘Bintang Langit’. Setelah itu tawaran akting terus berdatangan.

Syifa juga menunjukkan kebolehannya berakting dalam sinetron dan series seperti Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love datang.

Bicara soal pendidikan, Syifa Hadju memilih menempuh pendidikan dari jalur homeschooling, karena kesibukannya di dunia hiburan.

Sementara untuk pendidikan tinggi, hingga kini belum ada informasi pasti apakah ia meneruskan pendidikannya ke tingkat universitas atau tidak.

Tissa Biani

Tissa Biani dan Dul Jaelani Nonton Timnas Indonesia. (Instagram)Tissa Biani dan Dul Jaelani Nonton Timnas Indonesia. (Instagram)

Tissa Biani lahir di Depok, Jawa Barat pada 24 Juli 2002 dengan nama lengkap Tissa Biani Azzahra. Kariernya di dunia hiburan Indonesia sudah dimula sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Saat itu, ia ikut bermain di sinetron berjudul Pesantren Cinta pada 2007. Setelah itu beragam tawaran mengalir, tak hanya sinetron tapi juga model iklan televisi.

Sinetron lain yang pernah ia bintangi diantaranya Anak Kaki Gunung (2011), Madun (2015), I-KTP (2017), Catatan Harian Aisha (2018), dan Tukang Ojek Pengkolan (2018).

Tak hanya itu, Tissa juga menjajal akting di dunia film. Debutnya di layar lebar dimulai pada 2012, ketika ia ikut bermain di film berjudul ‘Tanah Surga… Katanya’.

Setelah itu ia ikut ambil peran dalam sejumlah film lainnya yang berbeda genre, mulai dari drama, komedi hingga horror, termasuk film paling laris di Indonesia, yakni ‘KKN di Desa Penari’. Selain dunia peran, Tissa Biani juga aktif di dunia model, bernyanyi, bahkan ia juga pernah menulis buku.

Soal pendidikan, aktris berusia 22 tahun itu mengenyam pendidikan dasar di sebuah sekolah swasta di Depok.

Ketika kesibukannya di dunia hiburan semakin padat, menginjak kelas empat, Tissa memutuskan untuk homeschooling di Amarvi School.

Ketika SMA, ia kembali bersekolah di sekolah umum. Namun kembali home schooling karena kesulitan membagi waktu antara sekolah dan syuting.

Setelah lulus, Tissa lanjut ke perguruan tinggi. Ia memilih London School of Public Relation (LSPR), jurusan Ilmu Komunikasi, Angkatan 2020. Namun pendidikannya tak selesai. Ia hanya aktif berkuliah selama dua semester.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #kelas #alyssa #daguise #syifa #hadju #tissa #biani #sudah #cocok #jadi #mantu #ahmad #dhani

KOMENTAR