Profil Khalid Attamimi Suami Susan Sameh, Pelatih Klub Jerman Punya Lisensi Eropa
Potret Pernikahan Susan Sameh. (Instagram/natashawilona12)
11:33
29 Juli 2024

Profil Khalid Attamimi Suami Susan Sameh, Pelatih Klub Jerman Punya Lisensi Eropa

Artis Susan Sameh tengah dilanda kebahagiaan usai resmi melepas masa lajangnya setelah menikah dengan Khalid Atamimi pada Sabtu, 27 Juli 2024.

"Alhamdulillah SAH !!" tulis Susan Sameh dalam unggahannya di Instagram @susansameeh, dikutip Redaksi Suara.com pada Senin (29/7/2024). Dalam foto tersebut, Susan terlihat anggun dan mempesona dengan busana pernikahan adat Sunda.

Profil Khalid Atamimi

Banyak yang penasaran dengan sosok Khalid Atamimi, pria yang kini resmi jadi suami Susan Sameh. Muhammad Khalid Atamimi adalah seorang pelatih klub sepak bola ETV Football Hamburg atau Eimsbütteler TV.

Baca Juga: Susan Sameh Resmi Menikah, Ini Sosok Suaminya

Lahir di Hamburg, Jerman, pada 19 April 1991, kini usianya menginjak 33 tahun. Dikutip dari Transfrmarkt, Khalid merupakan warga negara Belanda, yang memiliki darah ndonesia.

Sebelum menjadi pelatih, Khalid adalah seorang atlet sepak bola. Ia memulai kariernya dengan bergabung klub ETV pada tahun 2010.

Susan Sameh telah resmi menikah dengan lelaki berkewarganegaraan Belanda, Khalid Atamimi. Pernikahan Susan dan Khalid digelar Sabtu (27/7/2024) di Jakarta. [Instagram]Susan Sameh telah resmi menikah dengan lelaki berkewarganegaraan Belanda, Khalid Atamimi. Pernikahan Susan dan Khalid digelar Sabtu (27/7/2024) di Jakarta. [Instagram]

Sejak itu, ia pernah bermain untuk beberapa klub sepak bola di Jerman seperti SC Concordia II, Teutonia 05, SV Halstenbek, dan Wedeler TSV. Klub terakhirnya sebelum pensiun adalah ETV, yang kini ia latih.

Saat ini, Khalid Atamimi memegang lisensi kepelatihan C UEFA. Ia pensiun sebagai pemain sepak bola profesional pada 2 September 2021 silam.

Saat ini, Khalid aktif di media sosial, dengan akun Instagram bernama @atamimikhalid. Susan Sameh membagikan momen pernikahannya dengan Khalid di akun Instagram-nya. Pernikahan tersebut digelar pada Sabtu, 27 Juli 2024. 

Baca Juga: Nama Lengkap Saudara Kandung Thariq Halilintar, Punya 10 Kakak dan Adik Loh!

Dalam unggahan tersebut, Susan terlihat semringah dan bahagia. Ia dan Khalid juga memamerkan buku nikah mereka sebagai tanda bahwa pernikahan tersebut telah sah.

Susan Sameh berkunjung ke panti jompo untuk merayakan HUT RI ke-77 kepada para lansia di Panti Sosial Tresna Wredha Budi Mulia 3 di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]Susan Sameh berkunjung ke panti jompo untuk merayakan HUT RI ke-77 kepada para lansia di Panti Sosial Tresna Wredha Budi Mulia 3 di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Editor: M Nurhadi

Tag:  #profil #khalid #attamimi #suami #susan #sameh #pelatih #klub #jerman #punya #lisensi #eropa

KOMENTAR