Serasi Tapi Modelnya Berbeda, Fakta Menarik Busana Putri Gen Halilintar di Resepsi Aaliyah-Thariq
Keluarga Gen Halilintar (Instagram)
13:54
28 Juli 2024

Serasi Tapi Modelnya Berbeda, Fakta Menarik Busana Putri Gen Halilintar di Resepsi Aaliyah-Thariq

Penampilan keluarga Gen Halilintar di resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengungkap fakta menarik. Geni Faruk dan lima putrinya memakai kebaya warna merah maroon namun dengan model yang berbeda-beda.

Resepsi pernikahan Thariq-Aaliyah yang digelar Jumat (26/7/2024) malam mengusung adat Minang sesuai latar belakang keluarga mempelai pria. Pada momen itu, keluarga masing-masing pun mengenakan busana dengan warna yang senada dengan pengantin.

Untuk anggota keluarga laki-laki memakai outfit jas dengan kain songket yang dililitkan di pinggang ala Melayu. Sementara itu, untuk anggota keluarga perempuan memakai kebaya merah maroon dipadukan dengan bawahan kain songket dan hijab berwarna senada bagi yang menutup aurat.

Geni Faruk dan lima putrinya yakni Sohwa, Sajidah, Abqariyyah, Fatimah dan Saleha Halilintar pun tampil berkebaya dengan style pilihan masing-masing. Belakangan diketahui, perancang baju mereka adalah desainer Dinda Firdausa.

Baca Juga: Beda dari Tamu, Souvenir Groomsmen Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Isinya Tak Main-Main

Busana Geni Faruk dan putri Gen Halilintar saat resepsi Aaliyah-Thariq. [TikTok]Busana Geni Faruk dan putri Gen Halilintar saat resepsi Aaliyah-Thariq. [TikTok]

Dinda mengaku antusias sekaligus tertantang saat pertama kali diminta untuk mendesain baju untuk keluarga Halilintar. Apalagi, anak-anak Gen Halilintar memiliki gaya tersendiri.

"Waktu pertama kali dihubungi untuk bikin busana orang tua dan sisters Gen Halilintar, jujur aku excited banget. Menurutku ini challenging karena mereka udah punya signature style sendiri dan gimana aku bikin kebaya tanpa menghilangkan khasnya mereka," ungkapnya seperti dilihat dari TikTok @/dindafirdausa.atelier, Minggu (28/7/2024).

Busana putri Gen Halilintar saat resepsi Aaliyah-Thariq. [TikTok]Busana putri Gen Halilintar saat resepsi Aaliyah-Thariq. [TikTok]

Selepas itu, Dinda mengungkap style baju yang diinginkan oleh Geni Faruk. Rupanya, ibu Gen Halilintar itu meminta model dengan bagian atas mirip jas namun tetap terlihat unsur feminin dan serasi dengan outfit yang dipakai sang suami Anofial Asmid.

"Untuk Umi Geni, kebaya yang kita buat menggunakan kerah jas dan bahu puff memberikan kesan tegas tapi tetap anggun yang akan dipadupadankan dengan rok songket juga beskap desain unik sesuai request Abi," beber Dinda.

Bukan hanya Geni Faruk, kakak-adik perempuan Thariq Halilintar juga meminta kebaya dengan model pilihan masing-masing.

Baca Juga: Dinilai Gentlement! Gerak-gerik El Rumi Layani Syifa Hadju di Pernikahan Aaliyah dan Thariq Jadi Sorotan

Lebih lanjut, Dinda menerangkan jika Sohwa Halilintar cs memilih busana dengan potongan lurus dengan hiasan cape di bagian depan. Walaupun begitu, mereka tetap ingin terlihat simpel.

"Yang menurutku sangat mengispirasi adalah request mereka yang pengin busananya tetap modest menggunakan cape pada bagian dada dengan siluet baju yang lose Ternyata bisa tetap cantik ya," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #serasi #tapi #modelnya #berbeda #fakta #menarik #busana #putri #halilintar #resepsi #aaliyah #thariq

KOMENTAR