Unboxing Souvenir Pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar, Ada Parfum Mahal hingga Tas Lokal
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aldosinarta)
13:12
27 Juli 2024

Unboxing Souvenir Pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar, Ada Parfum Mahal hingga Tas Lokal

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah resmi menikah pada Jumat (26/7/2024). Acara dimulai dengan akad nikah pada Jumat pagi, kemudian dilanjutkan dengan resepsi di malam harinya.

Sama seperti kebanyakan pengantin, Thariq Halilintar beserta istri membagikan souvenir untuk tamu pernikahan mereka. Lantas, apa ya isi souvenir pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar?

Isi souvenir pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar diungkap oleh Bima Arya. Mantan Wali Kota Bogor itu datang sebagai tamu acara resepsi bersama sang istri, Yane Ardian Rachman.

Bima Arya yang ditemui usai acara mengungkap isi souvenir pernikahan Thariq Halilintar kepada awak media. Souvenir tersebut dibungkus rapi menggunakan tempat kain warna hijau yang dihiasi pita kuning.

Baca Juga: Selain Aaliyah-Thariq, 4 Pasangan Artis Ini Tampil Memukau dengan Adat Minang Bernuansa Merah: Ada Atta-Aurel!

Bima Arya dan Yane Ardian Rachman usai hadiri pernikahan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid ditemui di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Jumat (26/7/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]Bima Arya dan Yane Ardian Rachman usai hadiri pernikahan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid ditemui di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Jumat (26/7/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]

Isi souvenir pernikahan Thariq Halilintar rupanya terdiri dari beberapa macam barang, yakni figura, parfum dari merek MS GLOW, serta tas merek Jims Honey.

"Souvenir ada figura, tas dan juga parfum," tutur istri Bima Arya, Yane Ardian Rachman, ditemui usai resepsi Aaliyah dan Thariq Halilintar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Jumat (26/7/2024).

Detail isi souvenir pernikahan Thariq Halilintar juga banyak beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun TikTok bernama itsmheeland. Si empunya akun mengunggah video unboxing pada Sabtu (27/7/2024).

Dari unggahan akun itu terungkap bahwa tas Jims Honey yang dijadikan souvenir pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar adalah seri Esme Bag seharga Rp260 ribuan di laman Tokopedia.

Souvenir pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar. (TikTok/itsmheeland)Souvenir pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar. (TikTok/itsmheeland)

Sementara souvenir parfumnya adalah MS GLOW Parfume - Eau De Parfume 100 ml. Seri parfum ini dijual dengan harga Rp188 ribu di toko resmi MS GLOW di Shopee.

Baca Juga: Kehadiran Megawati di Acara Resepsi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Curi Perhatian: Berkelas Semua Tamunya

Terakhir ada matte lip cream dari Wardah seharga Rp57 ribuan dan figura yang dibungkus dalam kotak bernuansa kuning. Tak main-main bukan souvenir Aaliyah dan Thariq Halilintar?

Sementara itu, acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dihadiri oleh banyak tokoh penting. Di antaranya ada Ganjar Pranowo, Megawati Soekarnoputri, hingga Puan Maharani.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #unboxing #souvenir #pernikahan #aaliyah #thariq #halilintar #parfum #mahal #hingga #lokal

KOMENTAR