Beda Pendidikan Rizky Nazar dan El Rumi, 2 Pria yang Jadi Masa Lalu vs Masa Depan Syifa Hadju
Rizky Nazar dan El Rumi. (Instagram)
11:15
27 Juli 2024

Beda Pendidikan Rizky Nazar dan El Rumi, 2 Pria yang Jadi Masa Lalu vs Masa Depan Syifa Hadju

Akhirnya rasa penasaran netizen perihal siapa wanita yang dekat dengan El Rumi terjawab sudah. Rupanya, wanita tersebut adalah Syifa Hadju.

Hal itu terkuak setelah keduanya datang ke pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Sejumlah foto dan video yang beredar memperlihatkan kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju selama acara berlangsung.

Seperti yang diketahui, sebelumnya ibu El Rumi yakni Maia Estianty sudah memberi bocoran perihal siapa yang menjadi pacar putra keduanya itu.

"Di kawinannya Aal sama Thariq, El jalan sama siapa ya itulah pacarnya kira-kira," kata Maia Estianty dalam live belum lama ini.

Baca Juga: Rizky Nazar Diduga Ketahuan ke Kelab Malam Bareng Dosma, Isu Selingkuhi Syifa Hadju Diungkit

Meski belum dikonfirmasi langsung oleh Syifa Hadju dan El Rumi sendiri, kedekatan keduanya disambut positif oleh publik. Tak sedikit yang menilai jika keduanya merupakan pasangan yang serasi dan beruntung mendapatkan satu sama lain. Terlebih beberapa bulan sebelumnya, Syifa Hadju baru saja putus dari Rizky Nazar

Potret Kebersamaa El Rumi dan Syifa Hadju, Gilang Widya dan Shandy Purnamasari (Instagram)Potret Kebersamaa El Rumi dan Syifa Hadju, Gilang Widya dan Shandy Purnamasari (Instagram)

Jika dilihat dari segi pendidikan, rupanya kedua pria yang menjadi masa lalu dan masa depan Syifa Hadju tersebut berbeda jauh, di mana Rizky Nazar kebanting dari El Rumi. Penasaran? Berikut ulasannya.

Pendidikan Rizky Nazar vs El Rumi

Rizky Nazar telah menjalin kasih selama kurang lebih 4 tahun bersama Syifa Hadju. Aktor keturunan Arab-Indonesia ini diketahui mengenyam pendidikan di sekolah elit.

Rizky Nazar tercatat menempuh pendidikan sekolah dasar dan menengah pertama di Global Islamic School, Jakarta Timur mulai 2002 hingga 2011.

Baca Juga: Sama-sama Diisukan Dekat El Rumi, Intip Pendidikan Eca Aura dan Syifa Hadju

Rizky Nazar dan Syifa Hadju [Instagram]Rizky Nazar dan Syifa Hadju [Instagram]

Kemudian ia melanjutkan pendidikan SMA di SMA Negeri 14 Jakarta Timur, mulai pada 2011 dan lulus pada tahun 2014. Setelah lulus SMA, ia diketahui sibuk berkarier di dunia hiburan dan tak melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Sementara El Rumi diketahui menghabiskan seluruh waktu pendidikan SD, SMP, hingga SMA di sekolah swasta Bakti Mulya 400 Jakarta.

Mengikuti saran sang ibunda ditambah nilai akademis yang mumpuni, El Rumi lantas melanjutkan sekolah di luar negeri, Setelah lulus SMA pada tahun 2017, El memutuskan untuk kuliah di University of Westminster, London, Inggris. Di universitas tersebut El masuk jurusan bisnis dan berhasil mendapatkan gelar Bachelor of Arts pada 2021 lalu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #beda #pendidikan #rizky #nazar #rumi #pria #yang #jadi #masa #lalu #masa #depan #syifa #hadju

KOMENTAR