Aaliyah Massaid Hampir Terjatuh saat Sungkem ke Para Sesepuh, Pertanda Apa?
Potret pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Jumat (26/7/2024)
19:44
26 Juli 2024

Aaliyah Massaid Hampir Terjatuh saat Sungkem ke Para Sesepuh, Pertanda Apa?

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah sah menjadi pasangan suami dan istri. Seperti diketahui, keduanya baru saja melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles Jakarta pada Jumat (26/7/2024).

Setelah akad nikah selesai, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid lanjut melaksanakan  upacara panggih yang merupakan prosesi pertemuan antara mempelai pria dan wanita usai resmi menikah.

Upacara panggih meliputi prosesi ngidak endog, junjung drajat, sindur binayang, tanem, ngunjuk rujak degan, kacar-kucur, dan dhahar klimah.

Usai melangsungkan serangkaian prosesi tersebut, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar lanjut melaksanakan prosesi sungkeman kepada orang tua dan para eyang untuk meminta restu.

Baca Juga: Tingkah Random Aurel Hermansyah saat Selamati Aaliyah Massaid Disorot: Duo Besti Sekarang Iparan

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sungkeman ke orang tua (YouTube/Thariq Halilintar)Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sungkeman ke orang tua (YouTube/Thariq Halilintar)

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berhasil melakukan prosesi sungkeman ke orang tuanya dengan lancar. Namun, saat hendak sungkem kepada para sesepuh Aaliyah Massaid hampir saja terjatuh.

Dilansir dari siaran langsung acara pernikahan yang tayang di kanal YouTube Thariq Halilintar, saat hendak bersimpuh di depan para sesepuh, Aaliyah Massaid hampir saja njlungup atau jatuh ke arah depan.

Beruntung Aaliyah Massaid langsung berpegangan kepada Thariq Halilintar dan satu orang wanita lain yang berada di sampingnya. Ia pun akhirnya bisa bersimpuh dan sungkeman kepada para sesepuh.

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sungkeman ke para sesepuh (YouTube/Thariq Halilintar)Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sungkeman ke para sesepuh (YouTube/Thariq Halilintar)

Momen putri Reza Artamevia ini hampir terjatuh saat hendak sungkem kepada para sesepuh di keluarganya dan suami ini sontak viral di media sosial.

Seperti dilansir dari unggahan akun TikTok @/seputarartisupdate, tampak potongan video ketika sahabat sekaligus ipar Aurel Hermansyah ini hampir terjatuh saat sungkeman kepada para sesepuh.

Baca Juga: Jarang Ketemu, Momen Ameena Tolak Dipegang Geni Faruk di Pernikahan Thariq-Aaliyah Jadi Gunjingan

Video yang diunggah akun TikTok di atas sudah ditonton lebih dari 5 ribu kali. Sayang, unggahan ini belum mendapatkan satu komentar pun dari warganet.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #aaliyah #massaid #hampir #terjatuh #saat #sungkem #para #sesepuh #pertanda

KOMENTAR