Perjalanan Karier Fajar Sadboy, dari Patah Hati Kini Jadi Bintang Film
Fajar Sadboy sempat viral di media sosial pada 2022 karena videonya di TikTok yang menampilkan dirinya sedih lantaran patah hati ditinggal perempuan pujaannya.
15:00
26 Juli 2024

Perjalanan Karier Fajar Sadboy, dari Patah Hati Kini Jadi Bintang Film

Lama tak terdengar, Fajar Sadboy kini kembali jadi sorotan publik, karena ia disebut-sebut tengah dekat dengan artis manis, Livy Renata.

Kabar kedekatannya itu mencuat setelah Fajar dan Livy tertangkap kamera bermain futsal bareng. Dalam video, Livy membuat baper banyak orang karena memeluk Fajar dari belakang.

Video itu lantas membuat heboh seantero media sosial dan menjadi viral karena diunggah ulang oleh sejumlah akun medsos.

Rasa penasaran lantas muncul di benak banyak orang, benarkah ada hubungan spesial antara Livy Renata dan Fajar Sadboy?

Baca Juga: Kisah Pilu yang Menderu dalam Buku 'Pernah Patah Hati tapi Tetap Bidadari' Karya Bude Sumiyati

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Livy membantah kalau dirinya memiliki hubungan khusus dengan Fajar Sadboy.

Livy Renata dan Fajar Sadboy (Instagram/@livyrenata)Livy Renata dan Fajar Sadboy (Instagram/@livyrenata)

"Enggak (pacaran)," jawab Livy Renata saat live di acara Pagi-Pagi Ambyar, baru-baru ini.

Dalam kesempatan yang sama, Livy juga mengungkapkan alasan mengapa ia memeluk Fajar. Ternyata ia merasa kasihan melihat ekspresi pria asal Gorontalo itu yang selalu sedih.

Tak hanya itu, Livy juga telah menganggap Fajar sebagai adik, karena usianya terpaut lebih muda dari dirinya.

"Adik-adikan. Dia 17 you tahu enggak? I twenty two (22)," jawab Livy Renata.

Baca Juga: Siapa Fat Cat? Kisah Tragis Gamer China Tewas Usai Diputuskan Pacar, Padahal Sudah Kasih Miliaran

Fajar yang ada di samping Livy langsung menanggapi dengan memotong pernyataan itu. "Cinta kan enggak memandang umur," celetuk Fajar.

Perjalanan Karier Fajar Sadboy

Fajar Sadboy sempat viral di media sosial pada 2022 karena videonya di TikTok yang menampilkan dirinya sedih lantaran patah hati ditinggal perempuan pujaan.

Sejak itulah sosok Fajar mulai dikenal banyak orang. Ekspresinya yang selalu sedih dan tingkah lakunya mencuri perhatian publik karena dianggap lucu.

Seketika hidupnya berubah. Beberapa kali ia diundang menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi dan juga podcast artis.

Meski sosoknya diprediksi hanya akan viral sebentar dan dilupakan begitu saja, nyatanya nama Fajar Sadboy masih eksis di dunia hiburan.

Fajar Sadboy [Instagram]Fajar Sadboy [Instagram]

Sejak viral pada 2022 lalu, Fajar Sadboy menjadi bagian dari industri hiburan Indonesia. Wajahnya kerap tampil di layar kaca sebagai bintang tamu dan juga bintang iklan.

Tak hanya itu, Fajar yang pernah bergabung dengan manajemen artis milik adik Denny Cagur, juga merasakan berperan dalam salah satu produksi film. Ia mengaku telah memulai debut kariernya di dunia film dengan berakting dalam film yang berjudul Galaksi.

Film tersebut merupakan adaptasi dari novel dan wattpad dengan judul sama, karya Poppy Pertiwi. Dan film Galaksi akan tayang serempak di bioskop pada 24 Agustus 2024 mendatang. Selain film tersebut, Fajar juga berperan dalam series berjudul Pay Later.

Tak berhenti di situ saja, pria asal Gorontalo ini juga menjajal dunia tarik suara. Belum lama ini ia merilis sebuah single berjudul Wenggo-Wenggo yang berduet dengan Widia Kalana. 

Kontributor : Rio Adi Pratama

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #perjalanan #karier #fajar #sadboy #dari #patah #hati #kini #jadi #bintang #film

KOMENTAR