Geni Faruk Manglingi di Acara Akad Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid: Cantik Banget
Geni Faruk saat acara akad nikah Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar. [YouTube/Thariq Halilintar]
10:09
26 Juli 2024

Geni Faruk Manglingi di Acara Akad Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid: Cantik Banget

Penampilan Geni Faruk akad nikah Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid mencuri perhatian.Ibunda Thariq tampil menawan dengan kebaya.

Prosesi akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengusung adat Jawa. Kedua Mempelai mengenakan baju bernuansa putih, sedangkan orang tua pengantin memakai busana berwarna krem.

Geni Faruk terlihat mengenakan kebaya yang warnanya senada dengan sang besan, Reza Artamevia. Namun gaya busana keduanya cukup berbeda.

Di hari bahagia putra keempatnya, Geni Faruk memilih kebaya panjang yang dipadukan dengan kain batik untuk bawahannya. Kebaya itu juga dihiasi dengan selendang di bagian pundak.

Baca Juga: Bakal Jadi Besan, Mudjie Massaid Tak Tahu Seviral Apa Gen Halilintar

Geni Faruk saat acara akad nikah Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar. [YouTube/Thariq Halilintar]Geni Faruk saat acara akad nikah Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar. [YouTube/Thariq Halilintar]

Sementara itu untuk gaya hijabnya, ibu 11 anak itu memilih gaya simpel. Hiasan ronce melati yang dijadikan bando dengan veil panjang di bagian belakang hijab mempercantik penampilan mertua Aaliyah Massaid tersebut.

Sejak memasuki tempat akad nikah, Geni Faruk yang berjalan di samping sang sumi Anofial Asmid dan diiringi anak-anak Gen Haliintar nampak mencuri perhatian dengan penampilannya. Pemilik nama asli Lenggogeni Faruk pun menuai pujian dari kalangan netizen seperti yang dilihat dari postingan yang dibagikan ulang akun @/denasqefeff.

"Cantik banget ibu gen," puji netizen. "Ibu Gen cangtip banget," sahut yang lainnya.

"Masyaallah cantik banget Ibu Gen," tulis netizen. "Ibu Gen kalau pakaiannya normal manusia pada umumnya cantik ya," kata yang lain. "Ibu Gen cantik banget," tulis netizen.

Geni Faruk pun kini resmi menjadi mertua Aaliyah Massaid dan menjadi besan Reza Artamevia serta Angelina Sondakh.

Baca Juga: Beda Karakter Zahwa dan Aaliyah Massaid, Ada yang Bisa Langsung Akrab Meski Baru Kenal

Pada pernikahan yang digelar di Hotel Raffless, Jakarta Selatan Jumat (26/7/2024), Thariq Halilintar mempersunting Aaliyah Massaid dengan mas kawin berupa uang tunai Rp26.072.024.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #geni #faruk #manglingi #acara #akad #nikah #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #cantik #banget

KOMENTAR