Menyala dengan Kebaya Merah, Kris Dayanti Pamer Dikecup Mesra Raul Lemos
Raul Lemos dan Kris Dayanti. (Instagram)
15:03
25 Juli 2024

Menyala dengan Kebaya Merah, Kris Dayanti Pamer Dikecup Mesra Raul Lemos

Kris Dayanti menjadi salah satu selebriti tanah air yang turut meramaikan Hari Kebaya Nasional yang diperingati pada 24 Juli kemarin.

Lewat Instagram, sang diva mengunggah berbagai potret dirinya memakai busana tradisional wanita Indonesia itu. Terlihat ia tampil menyala dengan kerbaya warna merah.

Penampilannya semakin anggun dengan tambahan selendang di pundak kanan dan jarit sebagai bawahan. Rambutnya pun ditata sanggul ukel konde dengan aksesoris bunga mawar di kedua sisi.

Ia mengenakan kebaya tersebut untuk menghadiri acara di kampung halaman, Batu, Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Bukan Hermes, Tas Kris Dayanti saat ke Sekolah Anak Curi Fokus Ternyata Harganya Cuma Segini

"Selamat hari kebaya nasional 2024 untuk para wanita indonesia. Sejarah telah membuktikan bahwa, para wanita mengenakan kebaya dengan beragam warna dan motif di setiap peringatan Hari Kartini," tulis Kris Dayanti pada caption.

"Pemerintah Indonesia telah mengajukan kebaya sebagai warisan budaya tak benda UNESCO lewat mekanisme single nominations. Semangat melestarikan budaya berkebaya," sambungnya.

Selain sejumlah foto Kris Dayanti berkebaya merah, momen manisnya dengan sang suami, Raul Lemos juga menyita atensi netizen.

Potret Kris Dayanti pakai kebaya. (Instagram)Potret Kris Dayanti pakai kebaya. (Instagram)

Lewat Instagram Story, Kris Dayanti mengunggah foto di mana Raul Lemos tiba-tiba datang ke acara. "Memang suka iseng deh amor muncul setelah drama bilang ga datang sibuk, hmmm," tulisnya.

Dalam foto tersebut terlihat Kris Dayanti sedang menyantap makanan yang disediakan, kemudian Raul Lemos datang menghampiri. Melihat sang suami datang, Kris Dayanti nampak terkejut dan berhenti makan.

Baca Juga: Sikap Kris Dayanti saat Bertemu Nikita Mirzani di Acara Fashion Show Jadi Sorotan: Selalu ...

Raul Lemos dan Kris Dayanti. (Instagram)Raul Lemos dan Kris Dayanti. (Instagram)

Raul Lemos pun langsung memberikan ciuman pada sang istri tercinta, disaksikan para tamu yang datang serta ibu mertua sendiri, Rachma Widadiningsih.

Tak berhenti sampai di situ, pada foto selanjutnya Kris Dayanti memamerkan Raul Lemos yang memberikan kecup mesra di keningnya. "Thank you amor @raullemos06," tulis sang diva.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #menyala #dengan #kebaya #merah #kris #dayanti #pamer #dikecup #mesra #raul #lemos

KOMENTAR