Pantas Cepat-cepat Dilamar Thariq Halilintar, Pola Asuh Aaliyah Massaid Saat Momong Ameena Tuai Pujian
Aaliyah Massaid dan Ameena Hanna Nur Atta sedang persiapan menuju acara tedak siten Azura Humaira Nur Atta (YouTube/Thariq Halilintar)
19:15
24 Juli 2024

Pantas Cepat-cepat Dilamar Thariq Halilintar, Pola Asuh Aaliyah Massaid Saat Momong Ameena Tuai Pujian

Hari pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampaknya sudah semakin dekat. Tak heran bila keduanya terus menyita atensi publik, salah satunya momen ketika Aaliyah mengasuh anak Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta.

Hal ini seperti terlihat di akun TikTok @/aalthorworld, di mana Aaliyah sedang berjongkok menemani Ameena. Dilihat dari tempatnya, Aaliyah dan Ameena sepertinya sedang berada di dalam lift.

Ameena semula terlihat memegang es krim, lalu tiba-tiba menyodorkannya kepada Aaliyah. “Onty Aal, pegangin,” kata Ameena, seperti dikutip pada Rabu (24/7/2024).

Aaliyah Massaid dan Ameena (Instagram/aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid dan Ameena (Instagram/aaliyah.massaid)


“Tolong,” balas Aaliyah dengan nada lembut. “Tolong, bilang dulu.”

Baca Juga: Aaliyah Massaid Kini Diledek 'Kosikin', Imbas Baca Surah Al-Falaq?

Rupanya Aaliyah meminta Ameena untuk menyampaikan kata “tolong” saat hendak meminta bantuan orang lain. Beruntung Ameena langsung mengikuti instruksi Aaliyah dan mengucapkan kata tolong.

“Tolong pegangin, susah pegangnya,” ucap Ameena.

“Oke,” balas Aaliyah. “Bilang aja kenyang.”


Interaksi Ameena dan Aaliyah yang hangat inilah yang menuai sorotan warganet. Kelembutan dan sikap keibuan Aaliyah rupanya membuat banyak warganet ikut terenyuh.

That's ‘bilang tolong dulu’,” komentar warganet. “Suaranya bikin canduu Naa , sama-sama lembut sama onty Aal,” ujar warganet. “Ah sweet banget seng,” puji warganet lain.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Dicap Terlalu Cerewet Saat Food Testing, Wajah Linglung Thariq Halilintar Digunjing

Aku juga suka gini sama ponakan kalo dia lupa bilang tolong & makasih,” tutur warganet. “Parentingnya entar sama anaknya pasti keren bangett nihhh,” imbuh warganet lain. “Lucuuu bangettt, Aal keibuan banget sifatnyaa,” timpal yang lainnya.

Di sisi lain, Thariq dan Aaliyah telah semakin mantap untuk membina rumah tangga. Bahkan belum lama ini Thariq dan Aaliyah sudah menggelar siraman dan pengajian. Menariknya, Thariq rupanya merasa yakin untuk membawa Aaliyah ke jenjang lebih serius setelah dua pekan berhubungan dekat.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pantas #cepat #cepat #dilamar #thariq #halilintar #pola #asuh #aaliyah #massaid #saat #momong #ameena #tuai #pujian

KOMENTAR