Kekayaan Putra Siregar, Bakal Sponsori Nikahan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid
Putra Siregar. (Instagram/putrasiregarr17)
16:10
24 Juli 2024

Kekayaan Putra Siregar, Bakal Sponsori Nikahan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid

Rangkaian acara menjelang pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah digelar pada Sabtu (20/07/2024) lalu. Beberapa acara adat tradisi seperti siraman, pengajian, hingga prosesi langkahan pun digelar oleh kedua keluarga besar sebagai wujud syukur atas pernikahan Thariq dan Aaliyah yang dikabarkan akan segera naik pelaminan di akhir bulan Juli 2024 ini.

Gelaran acara lamaran mewah yang telah dilaksanakan pada Minggu (23/06/2024) lalu pun melibatkan banyak pihak, termasuk sponsor yang disebut-sebut berasal dari sahabat Thariq Halilintar, yaitu pengusaha Putra Siregar.

Meskipun tak secara gamblang menyebutkan angka sponsor yang sebenarnya, pemilik PStore tersebut membenarkan bahwa ia telah mensponsori acara jelang pernikahan Thariq dan Aaliyah.

Putra Siregar. (Instagram/putrasiregarr17)Putra Siregar. (Instagram/putrasiregarr17)

"Iya (benar). Bismillah Allah permudah," ungkap Putra Siregar saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (22/07/2024) lalu. Ia pun tak menyangkal bahwa nilai sponsor acara pernikahan Thariq Aaliyah mencapai miliaran rupiah.

Baca Juga: Apa Hadiah Pelangkah Aaliyah Buat Zahwa Massaid? Ikhlas Didahului Nikah Adik

Pria asal Batam ini pun juga membeberkan alasannya rela merogoh kocek hingga miliaran demi ikut menyukseskan acara pernikahan Thariq dan Aaliyah.

"Jujur aku sponsorin bang Thariq ini bukan sekadar sponsor, teman, demi engagement atau apa. Aku memang suda menganggap beliau (Thariq) sebagai keluarga," lanjut Putra.

Keakraban Thariq dan Putra pun kerap diunggah keduanya di media sosial. Bahkan, Putra juga pernah melaksanakan ibadah umroh bersama Thariq dan publik figur lainnya.

Sosok Putra Siregar sendiri sudah lama diketahui publik sebagai salah satu pengusaha penjualan handphone yang terkenal, PStore. Kegigihannya untuk memulai usaha sebagai penjual handphone berhasil membuatnya hijrah ke Jakarta dan merintis bisnisnya di ibukota.

Lalu, berapa kekayaan yang dimiliki oleh Putra Siregar? Simak inilah selengkapnya.

Baca Juga: Beda Perlakuan Reza Artamevia dengan Anofial Asmid ke Calon Mantu: Pijatin Vs Ogah Sentuhan

Kekayaan Putra Siregar

Putra Siregar sendiri diketahui berasal dari Batam, Kepulauan Riau. Ia pun memiliki berbagai jenis usaha, seperti toko handphone PStore dan bisnis kosmetik dan skincare PS Glow.

Selain menjadi seorang pengusaha, Putra juga menjadi seorang selebgram dan Youtubers. Konon, Putra bisa meraup keuntungan hingga miliaran rupiah per bulannya dari konten di Youtube dan endorsement.

Tak hanya itu, Putra juga memiliki usaha jual beli mobil mewah. Ia juga merupakan kolektor mobil mewah yang per unit nya bisa mencapai puluhan miliar rupiah.

Kesuksesannya di dunia bisnis membuatnya masuk sirkel para publik figur. Bahkan, ia disebut memiliki kekayaan hingga ratusan milyar rupiah.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kekayaan #putra #siregar #bakal #sponsori #nikahan #thariq #halilintar #aaliyah #massaid

KOMENTAR