Dian Nitami Pamer Hasil Face Lift di Korea Selatan, Banjir Pujian Netizen: Makin Fresh!
Potret Dian Nitami setelah oplas. (Instagram/@bu_deedee)
17:31
23 Juli 2024

Dian Nitami Pamer Hasil Face Lift di Korea Selatan, Banjir Pujian Netizen: Makin Fresh!

Aktris Dian Nitami baru saja menjalani operasi plastik (oplas) face lift di Korea Selatan. Prosedur ini ia pilih karena ingin menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit, tanpa mengubah bentuk wajah.

Lewat Instagram, ia pun memperlihatkan kondisi wajahnya setelah tiga minggu menjalani oplas. Penampilan terbarunya yang terlihat lebih fresh pun berhasil menuai atensi.

Namun ia mengaku masih ada bengkak dan memar. "3 minggu pasca operasi. Masih ada bengkak dikit dan memar-memar tipis di sekitar mata tapi overall semuanya udah aman siih, udah ok," tulisnya, dikutip Selasa (23/7).

Meski masih dalam tahap pemulihan, perubahan wajahnya sudah terlihat. Setelah menjalani prosedur face lifting, wajah Dian Nitami tampak lebih segar dan makin glowing sehingga dirinya terlihat lebih muda.

Baca Juga: Ngilu, Penampakan Sarwendah Makan Kimbab: Wajah Diperban, Mata Memar

Istri Anjasmara ini juga mengaku puas dengan hasilnya. Terlebih karena prosedur itu tidak mengubah karakter asli wajahnya.

"Tapi yg paling memuaskan adalah : I still look at me at the mirror. Sama dengan poto di KTP, cuma agak cakepan dikit deh," sambungnya.

Penampilan baru Dian Nitami pasca oplas pun menuai pujian dari netizen. Salah satunya dari rekan sesama selebriti, Bella Saphira.

Potret Dian Nitami setelah oplas. (Instagram/@bu_deedee)Potret Dian Nitami setelah oplas. (Instagram/@bu_deedee)

Bella Saphira yang sudah bertemu secara langsung pun mengakui bahwa wajah Dian Nitami masih sama, hanya saja terlihat 25 tahun lebih muda.

"Ini wajah @bu_deedee 25 tahun lalu gitu titik! Amazed. Nggak berubah jadi wajah orang lain," komentar Bella Saphira.

Baca Juga: Hidungnya Mirip Mendiang Ayah, Dewi Perssik Tolak Tawaran Operasi Plastik Senilai Rp1 Miliar

"Bener banget, baru mau bilang kl ga ngerubah tampilan blas, tp kliatan lebih kencang, glowing, seger," puji yang lain.

"Makin fresh mami dan cantik mam,yg pasti mukanya nggak keliatan aneh n ngk berubah, masih Dian Nitami," sahut yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dian #nitami #pamer #hasil #face #lift #korea #selatan #banjir #pujian #netizen #makin #fresh

KOMENTAR