6 Profesi Ini Sulit Berjodoh dengan Ayu Ting Ting Menurut Ramalan Denny Darko
Denny Darko dan Ayu Ting Ting. [Kolase Instagram]
15:55
23 Juli 2024

6 Profesi Ini Sulit Berjodoh dengan Ayu Ting Ting Menurut Ramalan Denny Darko

Kegagalan Ayu Ting Ting untuk melangkah ke pelaminan dengan sang mantan kekasih, Muhammad Fardhana bukanlah patah hati pertama kalinya untuk pelantun lagu Alamat Palsu ini.

Sebelumnya, Ayu juga pernah gagal melangkah ke pelaminan dengan seorang pria bernama Adit Jayusman di tahun 2021 lalu. Saat itu, Ayu mengaku bahwa dirinya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya karena adanya perbedaan prinsip.

Kegagalan Ayu Ting Ting untuk melangkah ke pelaminan ini ternyata menjadi perhatian pesulap sekaligus peramal Denny Darko.

Denny pun mencoba membaca kartu tarot dan menjelaskan satu persatu ramalannya soal Ayu Ting-Ting. Melalui akun Youtube-nya, Denny pun menyebut ada 6 profesi pria yang diramalnya akan sulit berjodoh dengan Ayu Ting Ting. Lalu, apa saja 6 profesi tersebut? Simak inilah penjelasan selengkapnya.

Baca Juga: Habis Putus, Ayu Ting Ting Healing ke Amerika Pakai Outfit Ratusan Juta: Definisi Perempuan Mandiri

Ayu Ting Ting. [Instagram/@ayutingting92]Ayu Ting Ting. [Instagram/@ayutingting92]

Sebut 6 profesi sulit berjodoh dengan Ayu

Dalam ramalannya, Denny awalnya mengungkap adanya kemungkinan Youtubers Boy William dapat menikah dengan Ayu Ting-Ting. Denny menilai bahwa chemistry keduanya yang terjalin dan sempat menjadi perbincangan karena diisukan berpacaran membuat keduanya terlihat serasi dan kemungkinan berjodoh.

Namun, Denny mengungkap bahwa kemungkinannya juga sangat kecil karena Boy disebut berasal dari keluarga keturunan Tionghoa sehingga muncul stereotip bahwa seorang pria Tionghoa biasanya akan menikahi wanita keturunan Tionghoa juga.

Tak hanya itu, Denny menyebut bahwa salah satu kartunya memberikan tanda bahwa Ayu Ting-Ting kurang cocok bahkan sulit untuk menjalin hubungan serius dengan pria yang memiliki 6 profesi khusus yang awam di masyarakat, yaitu anggota TNI, polisi, Aparatur Sipil Negara, dokter, pilot, hingga arsitek.

Hal ini pun diakui Denny lantaran 6 profesi tersebut harus memiliki keahlian khusus untuk bisa bekerja, sedangkan Ayu Ting Ting sendiri memiliki banyak bakat sehingga ia diramal akan sulit berjodoh dengan pria yang memiliki status kerja secara formal.

Baca Juga: Kiky Saputri Kembali Singgung Mantan Tunangan Ayu Ting Ting, Netizen: Tutorial Menjauhkan Jodoh

Denny pun justru menilai Ayu akan lebih cocok berjodoh dengan seorang artis atau pengusaha pertambangan atau sawit. Selain memiliki latar belakang yang sama, Denny pun meramal calon jodoh Ayu akan mengerti soal pekerjaan Ayu sebagai publik figur sehingga bisa terhindar dengan konflik konflik dalam rumah tangga nantinya.

Namun, Denny mengaku bahwa ramalannya ini hanya sebagai referensi semata dan mendoakan Ayu bisa menemukan jodoh terbaiknya.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profesi #sulit #berjodoh #dengan #ting #ting #menurut #ramalan #denny #darko

KOMENTAR