Harga Perawatan Kris Dayanti Tembus Puluhan Juta, Kini Wajah Tanpa Riasannya Ramai Digunjing
Potret Kris Dayanti. (Instagram)
13:48
23 Juli 2024

Harga Perawatan Kris Dayanti Tembus Puluhan Juta, Kini Wajah Tanpa Riasannya Ramai Digunjing

Penampilan wajah tanpa riasan Kris Dayanti tengah ramai disorot warganet. Rupanya wajah tanpa riasan Kris Dayanti dianggap cukup berbeda dari penampilan sehari-harinya, meski tentu saja sang diva tetap terlihat cantik sesuai umurnya.

Seperti dilihat di unggahan akun TikTok @/femaledailynetwork, Kris Dayanti tampak memamerkan langkah-langkah ketika dirinya merias wajah. “Biasanya saya make up 30 menit untuk daily ke kantor, daily routine,” ungkap Kris Dayanti.

Istri Raul Lemos itu tak segan membagikan tips supaya tetap sehat, bugar, dan tampak awet muda. “Semua perempuan pasti dilahirkan dengan kesempurnaan berbeda-beda, karena itu kita wajib menjaga apapun yang sudah menjadi blessing kita,” tutur Kris Dayanti.

Namun warganet ternyata lebih dibuat salah fokus dengan penampilan Kris Dayanti tanpa riasan.

Baca Juga: Wajah Kris Dayanti Saat Rias Diri Jadi Omongan: Kulit Kepala Enggak Bohong

Seumur umur belum pernah ngeliat KD tanpa make up,” komentar warganet. “Buseeettt umur segini masih cakep loh mimi kd. tekstur pas makeup mah wajar banget ya. malah salfok masih mulus yaa gaada jerawat & pori-pori gede,” imbuh warganet lain.

Yuni shara, kris dayanti, Rossa, klo di liat dari dekat sama aja keliatan tuanya ko, itu normal karena emang mereka udah tua cuma bedanya gak terlalu keriput dan masih mulus,” timpal yang lainnya.

Namun terlepas dari berbagai komentar warganet terhadap penampilan Kris Dayanti, tentu menarik untuk disimak perawatan wajah yang rutin dilakukannya selama ini. Seperti apakah?

Kris Dayanti dan Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)Kris Dayanti dan Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Dokter kecantikan Kris Dayanti, Tan Yuanita, pernah membongkar salah satu jenis perawatan wajah yang dilakukan sang penyanyi. Perawatan itu bernama Milky Booster Up yang berfungsi mencegah timbulnya flek wajah sampai ke tingkat DNA. Menariknya, perawatan ini ternyata juga baik untuk menjaga paru-paru.

“Jadi kita pakai milky infus yang Rp75 juta buat Mimi (Kris Dayanti) ya. Nah kemarin udah yang Rp50 juta. Nah sekarang yang atasnya lagi,” ungkap Tan Yuanita.

Baca Juga: Tangannya Mau Dicium Nikita Mirzani saat Bertemu, Reaksi Kris Dayanti Curi Atensi

Selain Milky Booster Up, Kris Dayanti juga pernah digosipkan merogoh kocek sampai Rp1 miliar demi melakukan perawatan suntik DNA ikan salmon. Namun kabar ini pernah dibantah oleh Kris Dayanti yang mengaku tidak menghabiskan biaya sebesar itu untuk suntik DNA ikan salmon.

Biayanya sendiri tidak mahal dan terjangkau banget.. estimasinya dari 7 juta -15 juta/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment,” jelas Kris Dayanti di akun Instagram-nya pada 4 Mei 2021.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #harga #perawatan #kris #dayanti #tembus #puluhan #juta #kini #wajah #tanpa #riasannya #ramai #digunjing

KOMENTAR