Penampilan Syahrini Jelang Melahirkan Jadi Sorotan, Harga Outfitnya Bukan Main
Syahrini Pamer Baby Bump (Instagram)
17:24
22 Juli 2024

Penampilan Syahrini Jelang Melahirkan Jadi Sorotan, Harga Outfitnya Bukan Main

Syahrini dan Reino Barack akan menyambut kelahiran anak pertama mereka dalam waktu dekat. Hingga kini, Syahrini belum mengungkapkan jenis kelamin jabang bayi yang dikandungnya.

Selama kehamilan, Syahrini aktif membagikan momen di Instagram, termasuk penampilannya yang semakin menawan meski sedang hamil tua.

Baru-baru ini, Syahrini membagikan penampilannya saat memakai dress berwarna abu-abu yang memperlihatkan jelas perut hamilnya melalui akun Instagram @princessyahrini pada Minggu (21/7/2024).

"Growing A Life With You By My Side," tulis Syahrini.

Baca Juga: Pamer Baby Bump, Syahrini Diduga Hamil Anak Kembar

Dalam unggahan itu, Syahrini mengungkapkan bahwa usia kandungannya sudah menyentuh 37 minggu. Artinya, persalinan Syahrini sudah di depan mata.

Penampilannya dalam video reels yang diunggahnya itu berhasil mencuri perhatian. Selain perut hamilnya, tas mewah dan kacamata yang dipakai oleh menantu Rosano Barack ini menjadi sorotan publik. Jika dihitung, harganya bisa mencapai ratusan juta Rupiah.

Outfit Syahrini [Instagram/@fashion__selebriti]Outfit Syahrini [Instagram/@fashion__selebriti]

Istri Reino Barack ini terlihat menenteng tas berwarna putih yang diketahui dari brand Loro Piana dengan seri Extra Bag L27 Ostrich Leather.

Melansir dari laman resmi Loro Piana, harga tas yang ditenteng Syahrini saat itu senilai USD 6.700 atau sekitar Rp108.700.800.

Sementara itu, kacamata yang dipakai kakak Aisyahrani ini juga tidak kalah mentereng. Syahrini tampak mengenakan kacamata berwarna putih dengan aksen emas di pinggiran bingkainya.

Baca Juga: Syahrini Dicurigai Hamil Palsu Gara-gara Sering Makan Durian, Benarkah Ibu Hamil Dilarang Mengonsumsinya?

Melansir dari unggahan Instagram fashion__selebriti, kacamata tersebut merupakan koleksi merek Louis Vuitton dengan sei Millionaires Sunglasses in White actetate frame and full silver-color lenses with gold color metal monogram.

Kacamata tersebut dibanderol sekitar Rp13.900.000 berdasarkan informasi laman resmi Louis Vuitton. Penampilan cetar Syahrini itu berhasil mencuri perhatian warganet.

"Cetar membahana," tulis salah seorang warganet.

"Teeeeh kaya udah mau brojol bgt ituuuu," komentar sepupu Raffi Ahmad, Gadis Sadiqah.

"Stunning mamaaaa," imbuh yang lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #penampilan #syahrini #jelang #melahirkan #jadi #sorotan #harga #outfitnya #bukan #main

KOMENTAR