Jessica Iskandar Lulusan Apa? Pola Asuhnya ke El Barack Panen Sanjungan
https://www.instagram.com/p/C1881sJPH74/?hl=id&img_index=1
15:46
21 Juli 2024

Jessica Iskandar Lulusan Apa? Pola Asuhnya ke El Barack Panen Sanjungan

Melihat sosok El Barack yang dinilai cerdas sekaligus sopan membuat warganet tidak kalah penasaran dengan pendidikan Jessica Iskandar. Belum lagi, wanita berusia 36 tahun tersebut sempat menjadi single parent sebelum akhirnya menikah dengan Vincent Verhaag.

Sebelumnya, warganet memang dibuat salfok melihat El Barack membersihkan dapur ketika membuat konten bersama Niki Tirta. Niki Tirta pun kagum dengan hal tersebut karena menyadari bahwa El Barack masih kecil, tetapi sudah paham tentang tanggung jawab.

"Tapi El anak baik banget, habis masak kan berantakan, dia ngebersihin semuanya," ujar Niki Tirta yang kagum dengan sikap El Barack seperti dilihat dari video yang dibagikan akun @/disfoyuuu.

Jessica Iskandar lulusan apa?

Baca Juga: 9 Artis Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan, Terbaru Mahalini dan Rizky Febian

Jedar atau Jessica Iskandar diketahui menempuh pendidikan di SMA Budi Mulia School. Setelah itu, Jessica sempat mengambil kuliah jurusan Desain Interior di Universitas Trisakti Jakarta pada tahun 2008.

Namun, karena kesibukannya sebagai pendatang baru di dunia hiburan, wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini pun tidak melanjutkan kuliahnya dan berhenti pada semester tiga.

Setelah itu, Jedar semakin dikenal oleh khalayak ramai usai menjadi salah satu presenter di Dahsyat RCTI. Kala itu, ia menjadi presenter selama kurang lebih dua tahun.

Cara Jessica Iskandar didik El Barack

Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/inijedar)Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/inijedar)

Meski lulusan SMA, Jessica Iskandar nyatanya banyak dikagumi dalam caranya mendidik anak. Dia sempat mengungkapkan dalam mendidik anak, mantan istri Franz Willibald Maria Joseph Leonard ini mengaku mengikuti pola didik sahabat Nabi Muhammad, yaitu Ali Bin Abi Thalib yang mengajari sang anak mandiri sejak dini.

Baca Juga: Diminta Pilih Mama atau Papa yang Paling Baik, Jawaban El Barack Disanjung: Dewasa Banget

Pola tersebut sepertinya berhasil pada El Barack. Hal tersebut dapat dilihat dengan bagaimana warganet ikut kagum pada Jedar.

“Berarti, sebenarnya jedar ini ibu cerdas kan ya,” tulis @qalsya.ang***.

“Jedar keliatannya kayagk bisa apa2, tapi ternyata dia berhasil dididik el barack sampa sesopan it bisa di contoh ya buibu sikapnya jedar,’ ujar @liaruch_bas***.

“Dibalik anak yg tanggung, sopan, tanggung jawab ada sosok ibu yg berhasil mendidik anaknya ber attitude baik, juara iitu emaknya,” tulis @ratih0*** tak mau kalah.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jessica #iskandar #lulusan #pola #asuhnya #barack #panen #sanjungan

KOMENTAR