Beda Riasan Sarah Menzel vs Aaliyah Massaid, Aura Manten Tamu Siraman Malah Dinilai Lebih Terpancar
Kolase foto Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel. (Instagram/@leoafandi_ ; TikTok/@sarahrmenzel)
19:16
20 Juli 2024

Beda Riasan Sarah Menzel vs Aaliyah Massaid, Aura Manten Tamu Siraman Malah Dinilai Lebih Terpancar

Aaliyah Massaid menggelar acara pengajian dan siraman pada Sabtu (20/7/2024). Tentu saja acara ini digelar menjelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar yang diduga diselenggarakan dalam waktu dekat.

Keluarga besar dan kerabat kedua calon pengantin tampak diundang di agenda tersebut. Tak terkecuali Sarah Menzel yang merupakan calon istri Azriel Hermansyah.

Momen persiapan Sarah saat persiapan menghadiri siraman dan pengajian Aaliyah pun diunggah di media sosial TikTok-nya. "Ala-ala transisi buat acara siraman Aal & thoriq," tulis Sarah di kolom caption, dikutip pada Sabtu (20/7/2024).

Seperti judulnya, tentu saja konten ini memperlihatkan transformasi penampilan dan riasan Sarah sebelum serta sesudah bersiap-siap menuju acara Aaliyah. Penampilannya saat menghadiri acara Aaliyah pun dipuji, bahkan dinilai lebih manglingi ketimbang calon pengantin.

Baca Juga: Enaknya Nikahi Bangsawan, Thariq Halilintar Dapat Gepokan Duit dari Nenek Aaliyah Massaid Jelang Pengajian

"Malah sarah yang aura pengantinnya keluar," komentar warganet. "Malah yang bikin pangling Sarah," puji warganet lain. "Malah kaya sarah yang mau siraman, cantek nya," ucap warganet. "Lah malah ini yang aura nya kaya pengantin," timpal yang lainnya.

Memang seperti apa perbedaan riasan Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel?

Riasan Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid dalam proses pengajian (Instagram/leofandi_)Aaliyah Massaid dalam proses pengajian (Instagram/leofandi_)

Aaliyah tentu saja tampil cantik dan menawan seperti biasanya. Bahkan Thariq sampai tak segan memuji secara langsung calon istrinya tersebut saat bertemu sebelum acara digelar.

Aaliyah tampil cantik dalam balutan busana sederhana penuh payet berwarna peach. Aaliyah lalu mengenakan tudung berbahan brokat dari warna senada yang membuatnya menjadi semakin sempurna.

Baca Juga: Apa Makna Dodol Dawet? Tradisi Unik di Siraman Aaliyah, Bikin Mudjie Massaid Belepotan Berbahasa Jawa

Sedangkan wajahnya tampak dirias lebih tebal dari biasanya, tetapi tidak menggunakan warna-warna yang mencolok. Bahkan Aaliyah memilih pewarna bibir yang tak terlalu merona, membuat penampilannya tetap terlihat segar tetapi tidak terkesan berlebihan.

Riasan Sarah Menzel

Sarah Menzel. (TikTok/sarahrmenzel)Sarah Menzel. (TikTok/sarahrmenzel)

Di sisi lain, Sarah Menzel sebenarnya juga menggunakan riasan yang serupa. Sarah memilih warna-warna yang cukup berani tetapi tidak terlalu merona sehingga membuat riasan wajahnya terkesan elegan.

Sarah tampak mengenakan kebaya berwarna merah muda yang senada dengan tema acara, sementara rambutnya ditata dengan dua bagian yang menjuntai di sebelah dahi. Untuk mempercantik penampilannya, Sarah mengenakan kalung yang juga tidak terlalu mencolok.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #beda #riasan #sarah #menzel #aaliyah #massaid #aura #manten #tamu #siraman #malah #dinilai #lebih #terpancar

KOMENTAR