Segini Tarif MC Raffi Ahmad, Rela Kasih Gratis demi Kado Pernikahan Thariq dan Aaliyah
Raffi Ahmad menjadi MC. (Instagram/@raffinagita1717)
15:45
19 Juli 2024

Segini Tarif MC Raffi Ahmad, Rela Kasih Gratis demi Kado Pernikahan Thariq dan Aaliyah

Raffi Ahmad memberikan hadiah yang tidak biasa untuk pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Bukan berupa barang, Raffi memilih berjanji untuk menjadi pembawa acara alias MC di pernikahan Thariq dan Aaliyah.

"Nanti tanggal pernikahannya gue MC aja, kado," ucap Raffi dalam tayangan vlog RANS Entertainment, dikutip pada Jumat (19/7/2024). Sontak janji Raffi itu disambut dengan jabatan tangan oleh Thariq dan Aaliyah.


"Gue pasti dateng lah, gue tuh seneng kalau punya temen-temen yang baik. Kayak Thariq, Aaliyah, yang ngasih kado pasti banyak. Tapi kalau jadi MC, suatu hal yang memorable pasti lebih everlasting," sambungnya.

Niat Raffi jelas disambut baik oleh Thariq dan Aaliyah, apalagi karena suami Nagita Slavina itu merupakan salah satu pembawa acara kenamaan di Tanah Air yang tarifnya tentu tidak main-main.

Baca Juga: Aaliyah Sebut Zahwa Massaid Kebarat-baratan, Santai Banget Meski Dilangkah Menikah

Tarif MC Raffi Ahmad

Raffi Ahmad. (YouTube/RANS Entertainment)Raffi Ahmad. (YouTube/RANS Entertainment)


Konon Raffi bisa meraup hingga Rp5,5 miliar untuk sekali menjadi MC. Hal ini seperti pernah diungkap Raffi saat mengobrol dengan Rudi Salim.

"Raffi sekarang katanya sekali nge-MC Rp5 miliar kan ya?" tanya Rudi dalam obrolan yang diunggah di akun Instagram @/cekdrama.

Raffi awalnya tampak terkejut dengan pertanyaan Rudi tersebut dan segera merevisinya, "Rp 5,5 miliar, bukan segitu, jangan dikurang-kurangin lu."

Raffi mengaku mendapatkan bayaran sebesar itu untuk menjadi pembawa acara selama 45 menit.

Baca Juga: Hafal 11 Gen Halilintar, Kok Aaliyah Massaid Malah Kebingungan Soal Nama Calon Mertua?

Namun di lain kesempatan, Raffi juga pernah mengaku mendapat bayaran sebesar ratusan juta Rupiah. Ditegaskan Raffi, honor MC yang diterimanya berbeda-beda tergantung dari acara yang mengundangnya.

"Soal honor enggak perlu gue sebutin berapanya, enggak enak kalau orang-orang tahu, gue kan soalnya kalau nge-MC itu tergantung, karena gue itu ngambil off air jarang banget karena sudah sering on air, cuma kalau sama keluarga, sahabat enggak ambil bayaran," tandas Raffi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #segini #tarif #raffi #ahmad #rela #kasih #gratis #demi #kado #pernikahan #thariq #aaliyah

KOMENTAR