Gegara Omongan Fateh di Acara TV, Cara Geni Faruk dan Anofial Asmid Didik Anak Jadi Sorotan
Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)
09:55
19 Juli 2024

Gegara Omongan Fateh di Acara TV, Cara Geni Faruk dan Anofial Asmid Didik Anak Jadi Sorotan

Cara Geni Faruk dan Anofial Asmid mendidik anak-anak Gen Halilintar belakangan mencuri perhatian netizen. Pemicunya adalah omongan Fateh Halilintar ketika menjadi bintang tamu acara televisi "FYP".

Gen Halilintar diundang sebagai bintang tamu "FYP" episode 12 Juli 2024. Kala itu yang hadir adalah Sajidah Halilintar, Fateh Halilintar, Fatim Halilintar, Saaih Halilintar, Muntaz Halilintar, Saleha Halilintar, dan Qahtan Halilintar. Mereka didampingi oleh sang ibu, Geni Faruk.

Selama durasi acara, Geni Faruk dan anak-anak Gen Halilintar berbincang mengenai banyak hal. Hingga tiba saatnya Fateh menyampaikan pernyataan tentang orang tuanya yang cukup mencuri perhatian netizen.

Fateh kala itu menyinggung soal orang tuanya yang selalu mengajarkan Gen Halilintar untuk bisa menghasilkan uang sendiri. Bahkan Geni Faruk dan suami tak memberikan jatah uang jajan kepada anak-anak mereka.

Baca Juga: Katanya Saingan, Ucapan Aurel Hermansyah ke Nenek Thariq Halilintar soal Aaliyah Massaid Disorot

Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

"Dari dulu Abi mengajarkan kalau kita itu enggak boleh cuma nge-spend saja. Tapi kita harus menghasilkan," tutur Fateh seperti dilansir dari tayangan ulang "FYP" di YouTube Trans7 Official pada Jumat (19/7/2024).

"Dari dulu kita kan enggak dikasih duit jajan. Jadi kita harus pakai otak kita, gimana cara menghasilkan," lanjut anak kedelapan Gen Halilintar tersebut.

Cara ini terbukti ampuh membuat anak-anak Gen Halilintar mandiri dalam menghasilkan uang sejak usia dini. Mereka kini diketahui mendapatkan penghasilkan dari media sosial serta YouTube masing-masing.

Belakangan cuplikan omongan Fateh viral di media sosial TikTok usai dibagikan ulang oleh akun in_tainment. Di sinilah netizen mulai ramai menyoroti cara orang tua Gen Halilintar mendidik anak mereka.

Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

"Didikannya cerdas keluarga Gen Halilintar," komentar salah satu netizen. "GH (Gen Halilintar) kaya, pintar, cerdas, selalu taat ibadah. Pokoknya (emoji jempol)," tulis netizen. "Ibu bapaknya hebat, mereka bisa ngatur anak-anaknya dan nurut," sahut yang lain.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dituding Cemburu Saat Aaliyah Berinteraksi dengan Geni Faruk, Adabnya Diomongin

Pola asuh tersebut agaknya dipengaruhi oleh latar pendidikan Geni Faruk dan Anofial Asmid yang tak sembarangan. Geni Faruk diketahui sebagai lulusan S3 salah satu universitas Malaysia, sementara suaminya dulu kuliah di Universitas Indonesia jurusan Teknik Elektro.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gegara #omongan #fateh #acara #cara #geni #faruk #anofial #asmid #didik #anak #jadi #sorotan

KOMENTAR