Langsung Comot Pakai Tangan, Adab Aaliyah Massaid saat Makan Jadi Perdebatan
Potret Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)
13:20
18 Juli 2024

Langsung Comot Pakai Tangan, Adab Aaliyah Massaid saat Makan Jadi Perdebatan

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah melakukan foto prewedding di Solo dan Yogyakarta menjelang hari pernikahannya. Seperti yang diketahui, pernikahan keduanya dikabarkan akan digelar akhir bulan ini.

Proses dan hasil foto prewedding mereka pun sudah dapat dilihat oleh khalayak melalui media sosial Instagram hingga YouTube Thariq Halilintar.

Seperti melansir dari kanal YouTube Thariq Halilintar, tampak bagaimana proses foto prewedding sejoli tersebut dilaksanakan.

"Di Balik Prewedding Thariq Aaliyah," demikian judul video yang diunggah Thariq Halilintar di YouTube, dikutip pada Kamis (18/6/2024).

Baca Juga: Detik-Detik Aurel Hermansyah Tegur Aaliyah Massaid gegara Adab: Enggak Sopan sama Ibu

Di awal video, tampak momen ketika Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja tiba di bandara. Keduanya terlebih dulu hendak terbang ke Solo bersama tim yang membantu foto prewedding.

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di bandara hendak terbang ke Solo untuk foto prewedding(YouTube/Thariq Halilintar)Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di bandara hendak terbang ke Solo untuk foto prewedding(YouTube/Thariq Halilintar)

Ketika tiba di Solo, sejoli yang digadang akan menggelar acara pernikahan di akhir bulan ini mampir ke tempat makan bernama Warung Ayam Kampung Goreng Mbah Karto.

Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, dan para tim yang ikut terlihat menyantap olahan ayam kampung goreng dan beberapa makanan pendamping seperti urap dan mendoan.

Potret Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, dan tim makan di Warung Ayam Kampung Goreng Mbah Karto (YouTube/Thariq Halilintar)Potret Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, dan tim makan di Warung Ayam Kampung Goreng Mbah Karto (YouTube/Thariq Halilintar)

Momen ketika putri Reza Artamevia ini sedang makan bersama calon suami dan tim foto prewedding kini mendadak menuai sorotan dari warganet di media sosial TikTok.

Seperti dilansir dari kolom komentar unggahan akun TikTok @/sky.blu3770, banyak warganet yang memperdebatkan adab makan calon menantu Geni Faruk tersebut.

Baca Juga: 5 Pesona Aaliyah Massaid dalam Balutan Kebaya Jawa saat Prewedding, Anggun Bak Putri Keraton

Warganet mengomentari Aaliyah Massaid yang beberapa kali mengambil urap dengan tangan saat sedang makan bersama Thariq Halilintar dan tim foto prewedding-nya.

Potret Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, dan tim makan di Warung Ayam Kampung Goreng Mbah Karto (YouTube/Thariq Halilintar)Potret Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, dan tim makan di Warung Ayam Kampung Goreng Mbah Karto (YouTube/Thariq Halilintar)

"Tangan dimasukin ke mulut terus comot lagi," ujar warganet.

"Itu kan buat makan bareng-bareng. Kenapa diaa enggak ambil pakai sendok dan taruh di piring. Kalu gitu kan namanya yang lain dikasih sisa dia," timpal warganet.

"Ambil dulu pakai sendok, taruh piring, baru ambil masuk mulut. Enggak celamitan gitu," imbuh warganet.

"Ya Allah. Untuk makan bersama kok ngambilnya dicomot. Benar enggak punya adab," tambah warganet.

"Kenapa enggak pakai sendok sih? Kan itu yang lain juga makan enggak mungkin dihabisin sendirian," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #langsung #comot #pakai #tangan #adab #aaliyah #massaid #saat #makan #jadi #perdebatan

KOMENTAR