Berapa Biaya Sekolah Gala Sky? Adabnya Perlakukan Mayang Dipuji Publik
Gala Sky, Mayang [Instagram]
09:53
18 Juli 2024

Berapa Biaya Sekolah Gala Sky? Adabnya Perlakukan Mayang Dipuji Publik

Adab Gala Sky saat mendapat kado dari tantenya, Mayang Lucyana Fitri menjadi perbincangan. Pasalnya bocah 4 tahun itu tampak begitu girang dan menghargai kado dari Mayang.

Gala sendiri mendapatkan topeng spiderman dan sepatu dari Mayang di ulang tahun ke-4. Meski mendapat kado sederhana, adab Gala yang tampak begitu girang mendapat apresiasi warganet.

Kini adabnya diapresiasi, Gala Sky sendiri sudah mengenyam pendidikan dini. Gala sendiri bersekolah di Al Jabr Islamic School Pre Kindergarten.

Sekolah di Al Jabr Islamic School Pre Kindergarten, berapa biaya pendidikan Gala Sky?

Baca Juga: Gempuran Israel Sebabkan Lima Sekolah PBB di Gaza Hancur

Biaya Pendidikan Gala Sky

Fuji dan Gala Sky [instagram/@fuji_an]Fuji dan Gala Sky [instagram/@fuji_an]

Gala Sky diketahui bersekolah di Al Jabr Islamic School Pre Kindergarten. Sekolah ini dikenal sebagai lembaga pendidikan elit di area Jakarta Selatan.

Biaya sekolah Al Jabr Islamic School Pre Kindergarten terdiri dari berbagai aspek. Pembiayaan sekolah tersebut terdiri dari biaya pendaftaran, iuran bulanan, hingga biaya seragam.

Biaya pendaftaran pada Tahun Ajaran 2024/2025 menyentuh angka Rp12,5 juta. Selain itu, biaya akademik sebesar Rp1,55 juta per tahun, kemudian ada biaya seragam Rp650 ribu, dan PA fee sebesar Rp90 ribu per tiga bulan.

Tak hanya itu wali murid juga harus menyetorkan uang per tiga bualanan yakni Rp3,9 juta. Dengan begitu biaya per tahun kurang lebih Rp15,6 juta di luar biaya pendaftaran.

Baca Juga: Pantas Bisa Beli Kado Mahal dan Rumah Seharga Miliaran, Segini Penghasilan YouTube Fuji

Sementara jika ditambahkan biaya pendaftaran dan tahunan, maka uang yang perlu dikeluarkan per tahun sekitar Rp30,66 juta. Namun biaya tersebut belum termasuk bis sekolah, makanan, dan program ekstrakulikuler.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berapa #biaya #sekolah #gala #adabnya #perlakukan #mayang #dipuji #publik

KOMENTAR