Healing Bareng Fadly Faisal, Fuji Tenteng Tas Seharga 4 Kali Lipat UMR Jakarta
Potret Fuji Liburan ke Jepang (Instagram/@fuji_an)
19:32
17 Juli 2024

Healing Bareng Fadly Faisal, Fuji Tenteng Tas Seharga 4 Kali Lipat UMR Jakarta

Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji sedang berlibur bersama Fadly Faisal. Hal ini terungkap melalui unggahan di akun Instagram-nya.

Seperti melansir dari akun Instagram Fuji @/funi_an, tampak potret kebersamaan Fuji bersama Fadly Faisal di sebuah restoran.

Melalui unggahan Instagram tersebut juga terlihat foto-foto ketika putra-putri Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu sedang berada di pantai.

"Well, at least I got you," tulis Fuji dalam unggahan Instagram-nya dikutip pada Rabu (17/7/2024).

Baca Juga: Gara-gara Kaesang, Fuji Nyaris Keceplosan Sebut Sosok Gebetannya saat Ini

Ketika berada di restoran, Fuji tampil cantik dengan atasan tank top berwarna merah yang dipadukan dengan celana jin panjang.

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini juga terlihat mengenakan kacamata serta membawa tas branded yang saat itu tergeletak di atas meja.

Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji bersama Fadly Faisal (Instagram/fuji_an)Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji bersama Fadly Faisal (Instagram/fuji_an)

Ketika ditelusuri, tas tersebut merupakan salah koleksi dari Balenciaga seri Le Cagole Graffiti yang dibanderol dengan harga sekitar Rp23 juta.

Harga tas tersebut setara dengan 4 kali lipat UMR Jakarta. Diketahui, saat ini UMR Jakarta berada di nominal Rp5.067.381.

Penampilan Fuji ketika sedang berlibur dengan Fadly Faisal ini tentu tak luput dari sorotan. Beragam komentar dilontarkan netizen saat melihat outfit Fuji saat liburan.

Baca Juga: Video Lama Fuji Jadi Bridesmaid Azizah Salsha FYP Lagi Tepat saat Bridal Shower Aaliyah, Sindiran Buat Zize?

"Fujianti mode holiday tuh emang slebew," komentar netizen.

"Merah merah merona," timpal netizen.

"Cakep banget sih kamu Ti. Jadi pengin meluk Ai," imbuh netizen.

"Ti baju kamu terlalu seksi. Please jangan di-upload lagi foto begini. Demi kebaikan eu dan orang tua lu. Apa lu gak merasa bersalah dengan Papamu. Dia berdosa Ti karena aibmu ditonton satu Indonesia," kritik netizen.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #healing #bareng #fadly #faisal #fuji #tenteng #seharga #kali #lipat #jakarta

KOMENTAR