Baju Prewedding Aaliyah Massaid Dipuji Kelewat Cantik: Gimana Gaun Pengantinnya Nanti
Prewedding Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
16:05
17 Juli 2024

Baju Prewedding Aaliyah Massaid Dipuji Kelewat Cantik: Gimana Gaun Pengantinnya Nanti

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah melakukan prewedding menjelang pernikahan mereka. Kekinian, Thariq Halilintar sudah mengungkap foto-foto prewedding-nya melalui video Instagram.

Menilik unggahan tersebut, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diketahui mengusung adat Minang serta Jawa untuk prewedding mereka. Sementara lokasi fotonya, mereka memilih Solo dan Yogyakarta.

Dari semua cuplikan foto dan video yang dibagikan, ada satu potret yang cukup mencuri perhatian. Potret tersebut berisi momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengenakan pakaian adat Minang.

Model pakaian adat yang dipakai oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid adalah Koto Gadang. Pasangan ini sengaja memilih busana adat dengan perpaduan warna putih serta perak yang elegan.

Baca Juga: Gestur Aaliyah Massaid Lihat Tingkah Thariq Halilintar Disorot: Sampai Sumpel Kuping

Prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)Baju Prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)

Tak lama setelah dibagikan ke Instagram, potongan foto-foto prewedding Thariq dan Aaliyah Massaid lantas banyak diunggah ulang ke berbagai media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun TikTok peach14_1.

Di sini terlihat banyak netizen yang memberikan tanggapan atas prewedding Thariq dan Aaliyah Massaid. Tak sedikit netizen yang salah fokus dengan baju prewedding Aaliyah Massaid karena dinilai sangat cantik dan keren.

Cantiknya baju Koto Gadang yang dipakai Aaliyah Massaid ketika prewedding membuat netizen antusias menunggu pernikahan putri Reza Artamevia tersebut. Mereka tak sabar melihat gaun pengantin Aaliyah Massaid.

"Baju prewedding aja udah keren banget gini. Gimana gaun pengantinnya nanti," komentar salah satu netizen. "Iya bagus banget, padahal Padang identik merah merona tapi Aal pake warna ivory apa warna putih ini cakep banget," sahut yang lain menimpali.

Prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)Baju prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)

Disebutkan sebelumnya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar juga mengusung adat Jawa ketika prewedding. Mereka memakai busana serba hitam dan melakukan pemotretan di Pura Mangkunegaran untuk prewedding adat Jawa.

Baca Juga: Thariq Halilintar OTW Nikahi Aaliyah Massaid, Bagaimana Hukum Menikah di Bulan Muharram?

Sayangnya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belum mengungkap tanggal pasti pernikahan mereka. Namun Anofial Asmid sempat membocorkan di vlog yang tayang pada 16 Juli 2024 bahwa pernikahan putranya akan digelar beberapa hari lagi.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #baju #prewedding #aaliyah #massaid #dipuji #kelewat #cantik #gimana #gaun #pengantinnya #nanti

KOMENTAR