Nempel Kris Dayanti, Beda Sikap Aaliyah Massaid ke Keluarga Aurel dan Gen Halilintar Tuai Omongan
Potret Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)
19:02
16 Juli 2024

Nempel Kris Dayanti, Beda Sikap Aaliyah Massaid ke Keluarga Aurel dan Gen Halilintar Tuai Omongan

Belakangan ini, kehadiran Aaliyah Massaid di acara keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap menjadi sorotan. Banyak yang menilai Aaliyah kurang bisa menempatkan diri karena sering nimbrung di acara keluarga Aurel dan Atta.

Kekinian warganet turut membandingkan sikap Aaliyah dengan keluarga besar Aurel dan dengan keluarga besar calon suaminya, Thariq Halilintar. Hal ini yang tergambar di video unggahan akun TikTok @/sriharyati944. 

Di video tersebut tampak Aaliyah dan Thariq yang turut menghadiri acara makan malam bersama untuk merayakan ulang tahun Aurel. Aaliyah terlihat duduk di sebelah Kris Dayanti dan Ashanty yang tengah sibuk bercengkerama.

Kolase Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)Kolase Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)


Hati-hati mbak aal nanti nyolok mimi kan orang tua sopan dikit dong,” tulis akun @/sriharyati944, merujuk pada sikap Aaliyah yang sempat mengacungkan telunjuknya di depan wajah Kris Dayanti, dikutip pada Selasa (16/7/2024).

Baca Juga: Akrab dengan Adik Sambung, Gaya Bicara Azriel Hermansyah sama Kellen Lemos Jadi Perbincangan

Kris Dayanti sampai memundurkan tubuhnya demi menjauhi tangan Aaliyah. Saat itulah terlihat Gen Halilintar yang duduk berkumpul di meja berbeda, sementara Aaliyah dan Thariq malah duduk bergabung dengan keluarga Aurel.

Hal inilah yang disoroti warganet di kolom komentar. Warganet rupanya menilai Aaliyah lebih layak untuk berkumpul dengan Gen Halilintar ketimbang keluarga Aurel. Pasalnya sebentar lagi Aaliyah akan bergabung dalam keluarga besar Gen Halilintar, termasuk menjadi menantu Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.


Yang di belakang kayaknya bu geni faruk ya.. kok aal gak duduk di sana malah duduk bareng KD ashanty,” komentar warganet.

Harus nya aal gabung nya sama keluarga nya toriq , karena dia calon adik ipar/kakak ipar dari keluarga nya toriq , bukan malah sama keluarganya aurel,” ujar warganet lain.

Harusnya azriel sarah yang duduk nya inti, ini kan The hermansyah, malah azriel sma sarah di ujung terus jarang kesorot,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Adab Aaliyah Massaid saat Kumpul Gen Halilintar Dipuji: Bu Geni Nggak Salah Pilih Mantu

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #nempel #kris #dayanti #beda #sikap #aaliyah #massaid #keluarga #aurel #halilintar #tuai #omongan

KOMENTAR