Rahasia Alis Rapi Namun Tetap Alami Terbongkar: Clear Browcara Jawabannya!
Ilustrasi Produk Clear Browcara Untuk Alis (Dok. Istimewa)
18:31
16 Juli 2024

Rahasia Alis Rapi Namun Tetap Alami Terbongkar: Clear Browcara Jawabannya!

Saat ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya merapikan dan membentuk alis semakin meningkat, sebab bagian wajah satu ini merupakan salah satu aspek yang paling penting pada wajah.

Hal ini juga dipengaruhi dengan seberapa besarnya peran alis untuk memberikan tampilan yang berbeda. Tidak hanya sekadar merapikan alis dengan mengisi bagian-bagian yang kosong, berbagai bentuk alis juga dapat memberikan manfaat berbeda.

Seperti memperhalus tampilan make-up, menyeimbangkan bentuk wajah hingga memberikan efek ketegasan pada wajah. Masyarakat juga sadar dengan trend bentuk alis yang terus berkembang seiring waktu, mulai dari fluffy brows dengan bentuk alis berbulu, alis dengan bentuk ekstra tipis, rainbow brows dengan alis warna-warni, hingga alis alami.

Secondate, merek lokal yang telah dikenal dengan berbagai produk kosmetik, menghadirkan produk dengan shade terbarunya yaitu Brow Updo Crystal Clear Browcara

Baca Juga: 4 Rekomendasi Blush On Lokal Warna Coral, Cocok untuk Kulit Warm Undertone!

Produk ini dirancang untuk membantu membentuk semua jenis alis, memberikan hasil yang tahan lama tetapi tetap terlihat natural sehingga dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari. 

Clear Browcara ini merupakan produk yang multifungsi dan cocok digunakan untuk berbagai bentuk dan warna alis, memastikan alis selalu tampak rapi dan terdefinisi tanpa terlihat berlebihan.

"Tujuan kami dalam menghadirkan Secondate Brow Updo Crystal Clear Browcara adalah melahirkan produk yang multifungsi. Tidak hanya membantu konsumen dalam menata alis, produk ini juga dapat digunakan sebagai base untuk produk alis lain, finishing touch, dan ragam kegunaan lainnya," kata Titan Tyra, Co-founder dari Secondate. 

Brow Updo Crystal Clear Browcara hadir untuk memastikan penggunanya tidak pernah lagi mengalami bad brow day yang dapat menyebabkan mood seseorang menjadi berantakan. Produk inovatif ini dirancang untuk memberikan solusi bagi siapa saja yang ingin memiliki alis yang selalu tampak rapi. 

Dengan formula tahan lama yang dihadirkan, Clear Browcara ini menjamin hasil yang tetap sempurna sepanjang hari, bahkan di bawah kondisi cuaca yang terik sekalipun. Lebih dari itu, produk ini juga memberikan tampilan yang alami sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik sehari-hari maupun untuk saat ada acara khusus.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Eyeshadow Warna Peach Harga Mulai dari 40 Ribuan, Wajib Coba!

Dengan pengaplikasian yang mudah, kamu tidak perlu takut alismu ‘keluar jalur’ saat sedang membuat alis. Untuk kamu yang memiliki jenis alis yang tipis, Clear Browcara juga punya kelebihan dalam membuat alismu tampak lebih bervolume tanpa perlu mengubah warna alismu.

Secondate pun bekerjasama dengan Shopee dalam menghadirkan produk terbarunya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis Tammia Eyebrow Brush & Razor untuk 500 pembeli pertama. Promo ini hanya berlaku selama periode peluncuran eksklusif di Shopee dari tanggal 7 hingga 20 Juli 2024. 

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #rahasia #alis #rapi #namun #tetap #alami #terbongkar #clear #browcara #jawabannya

KOMENTAR