Kasih Paham Anak Soal Kematian, Pola Didik Anang Hermansyah Diacungi Jempol
Potret Anang Hermansyah, Ashanty, Arsy, dan Arsya (Instagram/ashanty_ash)
17:58
16 Juli 2024

Kasih Paham Anak Soal Kematian, Pola Didik Anang Hermansyah Diacungi Jempol

Momen Anang Hermansyah mengobrol dari hati ke hati dengan kedua anaknya, yakni Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah menyita perhatian publik.

Seperti dilansir dari unggahan akun Instagram-nya @/ananghijau, tampak momen ketika Anang Hermansyah sedang berbincang-bincang dengan anak dan istrinya, Ashanty.

Anang Hermansyah berbicara tentang kematian kepada Arsy dan Arsya. Ia memberikan pengertian soal keajaiban doa anak untuk orangtuanya yang sudah meninggal.

Potret Anang Hermansyah, Ashanty, Arsy, dan Arsya (Instagram/ashanty_ash)Potret Anang Hermansyah, Ashanty, Arsy, dan Arsya (Instagram/ashanty_ash)

"Jadi kalau kalau ayah enggak ada, Arsy mendoakan ayah terus, Ya Allah Ya Allah, ayah enggak disiksa di dalam kubur," kata Anang dikutip pada Selasa (16/7/2024).

Baca Juga: Azriel Hermansyah Kerja Apa? Profesi Anak Anang Hermansyah Kena Sentil gegara Mau Nikah Muda

Ayah Aurel Hermansyah itu juga turut mengingatkan anak-anaknya soal betapa pentingnya seorang umat Islam menjalankan ibadah salat lima waktu.

"Kalau Arsy Arsya juga salatnya kencang, doain ayah doain bunda, ayah bekerja itu enggak mungkin capek karena ayah didoain sama anak-anaknya," terang Anang.

Ketika mendengar penuturan Anang Hermansyah soal kematian hingga siksa kubur, Arsy dan Arsya tak kuasa menahan air matanya.

Potret Anang Hermansyah, Ashanty, Arsy, dan Arsya (Instagram/ashanty_ash)Potret Anang Hermansyah, Ashanty, Arsy, dan Arsya (Instagram/ashanty_ash)

Perbincangan Anang Hermansyah ini tentu tak luput dari sorotan. Banyak netizen yang melontarkan pujian terhadap cara Anang Hermansyah mendidik anak.

"Bagus sekali ajaran yang diberikan pada anaknya Mas Anang. Sehat selalu ya Mas Anang dan Mas Ashanty," ujar netizen.

Baca Juga: Apa Pekerjaan Orang Tua Sarah Menzel? Calon Besan Anang Hermansyah Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

"Bagus Mas Anang pendidikan ke anak. Salut banget," timpal netizen.

"Itulah kenapa hati anak-anak bisa lembut dan penuh welas asih. Karena didikan orang tuanya baik, terutama dalam agama. Best attitude deh keluarga Anang dan Ashanty," imbuh netizen lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kasih #paham #anak #soal #kematian #pola #didik #anang #hermansyah #diacungi #jempol

KOMENTAR