Gaun Ungu Menyimpan Makna Mendalam, Kate Middleton Curi Perhatian di Wimbledon
Penampilan Kate Middleton di Wimbledon (Instagram)
20:14
15 Juli 2024

Gaun Ungu Menyimpan Makna Mendalam, Kate Middleton Curi Perhatian di Wimbledon

Kate Middleton menerima tepuk tangan meriah saat tiba di Wimbledon bersama Putri Charlotte untuk final tunggal putra, dalam penampilan publik keduanya sejak diagnosis kankernya diumumkan.

Putri Wales tampil dengan gaun ungu, warna anggun yang merupakan penghormatan untuk perannya yang telah menjadi pelanggan All England Lawn Tennis and Croquet Club selama delapan tahun terakhir.

Gaun ungu Kate Middleton sendiri adalah rancangan Safiyaa, merek yang sebelumnya dikenakan Putri Wales di Royal Variety Performance pada November 2023. 

Gaun tersebut dijual seharga £1.295 dan sang putri memadukannya dengan satu set anting emas dan bros pita hitam-ungu. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori warna nude yang sederhana.

Baca Juga: Kulit Glowing, Pikiran Tenang: Rahasia Self Care Ala Neona Ayu

Merek yang berkantor pusat di London ini juga pernah dikenakan oleh Meghan Markle dan Putri Mahkota Victoria dari Swedia.

Dalam balutan busana ini, Kate Middleton nampaknya juga telah mengadopsi kebiasaan mendiang Ratu dengan mengenakan warna-warna cerah dan mencolok sehingga ia dapat dengan mudah dikenali di tengah keramaian.

Bagi banyak orang, pita ungu juga dipandang sebagai tanda dukungan bagi mereka yang mengidap berbagai jenis penyakit. Hal seakan sesuai dengan kondisinya yang sedang menjalani perawatan kanker dalam beberapa bulan terakhir.

Seperti diketahui, Kate Middleton mengungkapkan diagnosisnya kepada dunia melalui pernyataan video yang emosional pada bulan Maret, yang menegaskan bahwa dia akan tetap absen dari sorotan publik di masa mendatang.

Kemudian bulan lalu muncul perkembangan positif, saat sang putri merilis pernyataan panjang yang menjelaskan bahwa dirinya telah membuat “kemajuan yang baik” sambil memperingatkan bahwa dirinya “belum sepenuhnya aman”.

Baca Juga: Beda Tentengan Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah usai Jadi Ibu Haji: Ratusan Juta vs Old Money

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gaun #ungu #menyimpan #makna #mendalam #kate #middleton #curi #perhatian #wimbledon

KOMENTAR